Tanaman Keladi Tikus, Obat Kanker

Mei 15, 2008 at 5:02 am 94 komentar


Hari ini aku baru ketemu dgn tmn kantorku yg istrinya baru menjalani operasi kanker usus, aku juga ingin sharing gmn perkembangannya krn penyakitnya hmpir sama dgn ibuku. Menurut dokter, setelah operasi harus menjalani kemoteraphy. Operasinya sih berjalan lancar sekitar 4jam, dan setelah itu memang karena kondisi penyakitnya sdh menyebar, ahirnya harus tetap menjalani kemo, dan itu cukup memakan biaya yg cukup mahal utk satu kali kemo saja.
Tapi dia juga share ama aku katanya barusan dia searching di internet, dan dapet Info ttg Tanaman Keladi Tikus yg memang berkhasiat utk mengobati kanker, barusan dia beli obat kanker itu Online dan harganya juga ga begitu mahal. Dan katanya itu juga berkhasiat utk mengobati effect dari kemoterapy
Karena penasaran, aku ikutan searching Google utk cari tau akan khasiat dari keladi tikus ini. Dan ternayata aku menemukan bnyk artikel ttg keladi tikus yg memang sdh bisa dibuktikan utk obat kanker. Berikut artikel yg aku dapet ttg Tanaman ini.

“Tanaman ini pertama kali di diriset sebagai tanaman obat oleh ahli dari Malayia, Prof Dr.Chris K.H.Teo,Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD yang juga pendiri Cancer Care Penang, Malaysia. Sejak tahun 1995 Prof. Chris Teo meneliti tanaman ini, hasilnya menunjukan Ekstrak Typhonium Flageffiforme dan campuran bahan alami lainnya membantu detoxifikasi jaringan darah. Ramuan ini akan semakin baik bila diberikan bersama-sama dengan bahan herba lain, seperti sambiloto, temu putih dan rumput mutiara. Ramuan ini mengandung ribosome inacting protein (RIP), zat antioksidan dan zat antikurkumin. Kombinasi ketiga zat dalam campuran ramuan tersebut memproduksi mediator yang menstimulasi penguatan sel dalam sistem kekebalan tubuh untuk memberantas sel kanker.

Beberapa tahun kemudian, khasiat Keladi Tikus menjadi perbincangan hangat di kalangan ahli pengobatan alami maupun kimia. Apalagi mulai ditemukannya pasien yang sembuh dari penyakit kanker karena mengkonsumsi tanaman ini. Seperti yang diceritakan oleh Drs. Pattopai, pensiunan Departemen Pertanian yang juga menjadi orang pertama yang menemukan tanaman ini di Indonesia.

Pria ini memiliki istri yang menederita kanker payudara stadium III dan menjalani kemoterapi. Rasa tersiksa usai menjalani kemoterapi kerap dialaminya, kemudian Pattopai mencari obat alternatif sampai ke Malaysia. Di Malaysia tanpa sengaja ia menemukan sebuah buku yang membahas tentang khasiat tanaman keladi tikus karya Prof. Chris Teo. Setelah kembali ke Indonesia ia segera mencari tanaman tersebut yang akhirnya ia dapat di Pekalongan, Jawa Tengah.

Setetelah itu ia meracik tanaman tersebut sesuai yang dianjurkan dalm buku tersebut dan anjuran langsung Prof. Chris Teo. Setelah mengkonsumsi ramuan tersbut perlahan istri Pattopai mulai mengalami penurunan efek samping kemoterapi. Rambutnya tidak lagi rontok dan nafsu makannya kembali. Setelah tiga bulan pengobatan, Pattopai memeriksakan istrinya ke dokter dan hasilnya negatif kanker.”

Setelah baca artikel ini, aku juga jd inget ama tmnku yang ce.nya kena kanker otak, dan aku lagsung sms dia ngasih tau berita ini, dan ternyata dia memang sdg menjalani terapi ini, yah..mudah2an aja berhasil..moga2 artikel ini bisa menjadi bahan referensi buat semua yg kerabat2nya terkena kanker dan mudah2an berhasil.
Aku juga jadi pengen nyoba buat ibuku..siapa tau berhasil juga. Doakan ya..

Untuk informasi Yayasan kanker Indonesia silahkan lihat di artikel buln Agustus 09.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

“Speed” on Action Lunch Time

94 Komentar Add your own

  • 1. Hasbi  |  Mei 25, 2008 pukul 6:07 am

    Salam,
    Bagi teman-teman yang membutuhkan informasi mengenai keladi tikus hub. Hasbi 081806169688(sms), harga tidak terlalu komersil, insyaAllah.

    Balas
    • 2. nova  |  Januari 25, 2010 pukul 10:03 am

      dear hasbi, pacarku mengidap leukemia, aku uda ngelakuin berbagai cara ampe nyari tumbuhan keladi tikus ini, tp sulit bgt coz setelah aq nemu tanaman itu, aq gk yakin tu tanaman yg bener. ciri2 pastinya kayak apa sih? minta alamat email dunk….

      Balas
  • 3. neneng  |  Juli 3, 2008 pukul 3:52 pm

    My suggestion, can try Typhonium Plus.

    Balas
  • 4. readvano  |  Agustus 27, 2008 pukul 9:20 am

    aku juga punya temen wanita yg mengalami penyakit kanker otak. skr dia lagi mencari upaya penyembuhannya..saya berusah menghubungi hasbi..kok ga nyambung2 ya…

    Balas
  • 5. amyrahma  |  Agustus 28, 2008 pukul 1:53 pm

    coba trial aja by sms, utk menghubunginya atau kalo butuh dlm bntuk pil aku juga masih punya persediaan kalo mau japri aja by email di : amy_diva@plasa.com

    Balas
    • 6. ria sevina  |  Juli 28, 2009 pukul 7:11 am

      Saya ingin tanya tentang keladi tikus ini, yang sudah diracik atau masih bentuk pohon keladi tikus.Mohon informasinya di email saya.terima kasih

      Balas
  • 7. rizal  |  September 13, 2008 pukul 11:51 am

    Ass, harga keladi tikus brp?apakah bs mendapatkan bibit tanamanya?trimakasi.

    Balas
  • 8. doornik  |  September 17, 2008 pukul 5:26 am

    bagaimana dan kemana saya harus menghubungi untuk mendapatkan obat herbal ini. saya denger di Palembang ada yang menjualnya dalam bentuk capsul, tetapi saya gak dapat alamat yang pasti.
    Bisa mbak Amy bantu saya?

    Balas
  • 9. enny prasojo  |  September 17, 2008 pukul 9:58 am

    kalau kita tidak ada diagnosa kanker, apakah mungkin mengkonsumsi keladi tikus ini (hanya pencegahan)

    Balas
  • 10. Dina  |  September 19, 2008 pukul 9:43 am

    Kalau tidak ada keluhan apa-apa ya jangan mengkonsumsi keladi tikus. Bisa dikonsumsi apabila terdapat keluhan-keluhan walaupun tidak didiagnosa kanker, seperti ada benjolan, haid terasa sakit, keputihan, haid tidak teratur, dll.
    Bagi yang membutuhkan kapsul keladi tikus bisa hubungi 085730730716 atau 031-3948245

    Balas
  • 11. Ahmad maulana  |  September 24, 2008 pukul 8:47 am

    Alhamdulillah ada obat alternatif ny!Kasian kan klw ad orang yg g mampu kna kanker

    Balas
  • 12. chitra flora  |  Oktober 9, 2008 pukul 3:06 am

    Ass.wr.wb
    Bila Sdr2 masih ingin membutuhkan tanaman keladi tikus atau dalam bentuk kapsul kami menjualnya kapsul = Rp 27000/40 butir
    pohon keladi tikus bunganya seperti ekor tikus berwarna coklat tua harga tanaman dari mulai Rp 2000 s/d Rp 5000,./pohon
    saya pernah merasakan mengkonsumsi KT dari mulai daun,batang,umbinya akan terasa gatal2 dilidah/dimulut seperti orang makan nanas muda
    Hub.saya di No: 021-70330055/021-4202500 jl.Percetakan Negara No: 17

    Balas
    • 13. Herawanto  |  Juli 31, 2009 pukul 3:11 am

      Percetakan negara 17, sebelah mana ya, saya mau beli beberapa pohonnya.

      Balas
    • 14. faesol  |  November 26, 2009 pukul 2:39 am

      Dari bermacam2 gambar diatas, keladi tikus yang seperti apa / yang mana yang bermanfaat. T

      Balas
    • 15. rahma olii  |  Juli 1, 2010 pukul 4:10 am

      wlkm slm…kalau di luar daerah bisa dikirim nga mba..??? dan berapa hari nyampenya..??? saya dari batam ,, harga KT yg masih tanaman / pohon itu onngkos kirim ke batam berapa..??? dan berapa hari nyampe ,,alamat yg mba cantumkan itu di daerah mana yaa..??? terima kasih wslm..

      Balas
  • 16. budi0no prayogo  |  Oktober 21, 2008 pukul 4:35 pm

    saya tertarik unruk menanam tumbuhan keladi tikus tsb,karena saya punya teman kena kanker payudara,dan baru aja di kemo,mohon bantuannya kalau beli tanaman tersebut diwilayah denpasar, saya harus beli di alamat mana,dan yang saya takutkan ,ntar kalau tdk tahu bentuk tumbuhan tsb,saya di tipu oleh penjualnya,saya mohon dgn sangat bantuannya,terima kasih.

    –Amy reply–

    Hai mas budi, utk saat ini yang saya tahu hanya dalam bentuk kapsul yang sdh banyak dijual mulai dari harga yang murah sampai harga yang lumayan mahal, tapi kalo utk tanaman asli dari Keladi tikus, saya belum tahu banyak tempat penjualannya, barangkali temen2 disini bisa membantu, seperti komentar dari chitra floral yang memberikan contact person dan almt penjualan tanaman keladi yang berada di kawasan jakarta (pls see all comment for this article) , utk di daerah Bali saya belum tahu tpt penjualan tanamannya.

    Balas
  • 17. condro  |  Oktober 24, 2008 pukul 7:44 am

    Mas Budi, tanaman keladi tikus ada di karya sari, Jl. Klamono asri, Jatiwaringin atau di kebun herbal karya sari di Cilangkap. Bisa dibeli kok…coba cari di web site nya.

    Balas
  • 18. condro  |  Oktober 24, 2008 pukul 7:55 am

    Sudah disediakan Tuhan banyak sekali obat untuk mengatasi Kanker. selain keladi tikus; bidara upas, jombang, biji teratai, benalu, tapak dara, cakar ayam, rumput mutiara, temu putih dsb
    tentunya disertai pasrah (tenang+doa)), sabar (telaten konsumsi herbal), olah raga ringan teratur, jauhi pantangannya,

    Balas
  • 19. Ratna Damar Aji  |  November 29, 2008 pukul 2:58 pm

    Kanker menduduki rangking pertama. Setiap 2 menit wanita meninggal akibat kanker rahim. Akan tetapi Allah Maha Kuasa atas sgala sesuatu. Memberikan penawar tuk sgala penyakit kecuali tua dan pikun. Maka berusahalah kmd bertawakal ‘alallah.
    Kami menyediakan Keladi Tikus ASLI dlm bentuk kapsul. Sudah bnyak pasien kami yg mrasakn manfaatny. Pemesanan dan Konsultasi Kesehatan hub :
    Ratna Damar Aji, A.Md.Keb
    081328446752 (via telp/sms)
    0274-512653 pswt 256

    Balas
  • 20. Dina  |  Desember 2, 2008 pukul 3:22 am

    Bagi yang membutuhkan kapsul Keladi Tikus bisa menghubungi saya di 085730730716 / 031-3948245,dibuat oleh tenaga ahli (Sarjana Farmasi/Apoteker), jadi bisa dipercaya keasliannya, juga bisa dikonsultasikan dosis yang tepat.

    Balas
  • 21. bagas  |  Desember 4, 2008 pukul 3:41 am

    Thanks,

    Tulisan kamu mengenai tanaman keladi tikus untuk obat penyembuhan kanker sangat berguna sekali ….semoga bermanfaat buat yang lain

    Salam,
    Bagas

    Balas
  • 22. Ahmad  |  Desember 16, 2008 pukul 4:49 pm

    Terima kasih infonya. Smga ja, kita smua bs mengambil manfaatnya

    Balas
    • 23. amyrahma  |  Desember 19, 2008 pukul 6:35 am

      ok..sekedar sharing aja buat semua yg sedang membutuhkan
      Silahkan lihat juga postingan artikel untuk alamat praktek Dr. Chris Theo di artikel buln Nov 08.

      Balas
  • 24. John  |  Desember 20, 2008 pukul 4:21 pm

    dear bloggers,

    Baru tadi pagi saya dan isteri (untuk keperluan perawatan ibu mertua), bertemu langsung dengan ibu Patoppoi Passau, yang kisahnya banyak dipublikasikan sehubungan dengan khasiat Keladi Tikus ini. Sempat berkonsultasi sekitar 30 menit dan mendengar pengalaman beliau tentang pengobatan dan perawatan penyakit kankernya dengan Keladi Tikus.

    Saat ini ibu Patoppoi Pasau sebagai “representatives” dari CACARE di Indonesia yang langsung dalam supervisi Dr. Chris Theo, menyediakan pil Keladi Tikus dua jenis: Keladi Tikus dan keladi Tikus Plus.

    Buat teman-teman yang ingin bertemu dan mendengar pengalaman beliau, silakan mencatat informasi ini:

    Ibu Patoppoi Pasau (Keladi Tikus)
    Jl. Kayu Putih Empat No. 5
    Tel. 021-4894754
    Prakte hari-hari: Selasa, Kamis dan Sabtu.

    Balas
    • 25. winarsih  |  Maret 31, 2010 pukul 10:02 am

      saya 1th yang lalu periksa ke dokter kandungan ,waktu di USG aku ada kista panjangnya 3cm.habis itu saya ndak periksa lagi dan ndak mau ty dokter lagi karena biaya tak memungkin kan.tapi akhir2 ini saya mersakan nyeri dibawah perut ,pinggang terasa sakit kayak pegel gitu dan sering mual pokoknya ndak enak.gimana saya bisa mendapatkan keladi tikus seperti ibu pakai .bisa kah pengiriman keladi tikus itudilakukan?karena saya hampir putus asa.berapa kah harganya?bisakah melalui tranfer?

      Balas
  • 26. Asmandi  |  Desember 25, 2008 pukul 4:08 am

    saya juga mengkonsumsi keladi tikus – typhonium plus . saat ini penyakit saya mengalami kemajuan yang luar biasa. saya menderita penyakit kanker payudara stadium II

    –Amy Reply–

    Alhamdulillah kalo sudah ada perkembangan, semua berkat Pertolongan dari Yang Maha Kuasa juga, semoga penyakit yang dialami oleh asmandi bisa segera disembuhkan.

    Balas
  • 27. reza herb  |  Desember 30, 2008 pukul 2:56 am

    PENCEGAHAN DINI KANKER DAN TUMOR DG CAPSUL KELADI TIKUS
    Terbukti Sangat Ampuh Untuk pencegahan dini baik Tumor atau Kanker Payudara. Kanker Payudara apabila tidak dilakukan pencegahan secara dini akan mengakibatkan tumbuh dan berkembangnya sel-sel kanker menjadi tumor ganas/kanker ganas.Order Capsul Keladi Tikus Kombinasi. Hub. +628179556329 or lebih lanjut tentang Kanker di http://www.javajamu.blogspot.com

    Balas
  • 28. Herbalis  |  Desember 30, 2008 pukul 2:57 am

    CAPSUL KELADI TIKUS DAN POWDER KELADI TIKUS
    Sehat dari Kanker dan Tumor – Peduli Kanker & Tumor – OBATI SEDINI Dengan HERBA ALAMI / NATURE HERB. Kapsul Keladi Tikus Penakluk Kanker Dan Tumor. Hub. +628179556329 or click http://www.javajamu.blogspot.com

    Balas
  • 29. levis  |  Januari 14, 2009 pukul 10:56 am

    Yang saya tahu adalah Typhonium Plus.
    Merk ini sudah lama beredar di internet, baik Indonesia maupun mancanegara.

    Coba aja ke websites-nya : http://www.cancerhelps.com
    Saya sudah buka dan lihat kolom testimony-nya.. rasanya cukup logis dan profesional.

    Mudah-mudahan bermanfaat.

    Balas
  • 30. dhana  |  Januari 17, 2009 pukul 12:30 pm

    butuh keladi tikus, tanaman ini gimana dan dimana ya carinya….!aku punya sih tapi kok beda dengan gambar di blog ini yaaa!

    Balas
  • 31. romeo  |  Januari 21, 2009 pukul 2:12 am

    apakah penyakit kista dapat diobati dengan keladi tikus? terima kasih

    –Amy reply–

    selama ini aku belom pernah tau untuk penyakit kista, biasanya sih lain lagi ramuannya, saya sendiri kurang pasti apakah tanaman ini bisa dipakai sebagai obat untuk kista atau tidak.

    Balas
  • 32. Ratna  |  Januari 22, 2009 pukul 8:11 am

    Alhamdulillah utk kista, yg selama ini kami tangani bisa dng konsumsi keladi tikus. Tentunya dng dosis yg tepat bgtpla dng komposisi per saji dari tiap kapsul yg tepat pula.
    Pemesanan & Konsultasi Kesehatan :
    Ratna Damar Aji, A.Md.Keb.
    081328446752
    0274-3010132
    Allahu Musta’an…

    Balas
  • 33. R Budi W  |  Januari 27, 2009 pukul 9:13 am

    Bulik saya sekarang sedang melawan penyakit kanker dengan stadium lanjut, bahkan sudah menyebar ke ginjal, sekarang ginjalnya sudah tidak berfungsi, kalau mau cuci darah 3 hari sekali, tetapi kami disarankan oleh Dokter untuk memasang selang agar tidak perlu cuci darah tetapi setiap 4 bulan sekali selang tersebut harus diganti. Beliah sudah menjalani 25 kali sinar, dan 2 x sinar dalam.

    Selain itu saya juga memberikan kapsul keladi tikus sampai saat ini sudah habis sekitar 4 botol. Selain itu kami juga memberikan tambahan multivitamin.

    Tanggal 27 Januari 2009 ini berdasarkan evaluasi medik pengobatannya sudah dinyatakan selesai, memang stadium penyakitnya sudah turun dari stadium lajut ke stadium 3. Tetapi dokter sudah menyatakan pengobatannya selesai tinggal di kontrol setiap bulan sekali untuk kankernya, dan 4 bulan sekali untuk ganti selang di ginjalnya.

    Sekarang kami berharap dan berdoa agar kanker kandungan yang diderita Bulik saya dapat disembuhkan dengan Keladi Tikus – mohon dukungan doanya.

    Salam,

    R Budi W

    –Amy REply–
    Dear P budi, semoga penderita kanker bisa diatasi dengan keladi tikus ini. Dukungan dan do’a selalu meyertai semua penderita kanker, agar bisa disembuhkan atau setidaknya terbantu dengan keladi tikus.

    Balas
  • 34. yani  |  Januari 28, 2009 pukul 2:56 am

    ak punya tnaman keladi tikus di kebun,,, tapi masi bingung gimana cara buat ramuannya n campurannya apa aj????? apa ada beda khasiat yang bentuk kapsul dengan mmembuat ramuan sendiri??????? soalnya ada salah satu keluargaQ kena tumor(udah operasi) tapi untuk mencegah tumbuh lagi tumor tsb, bsa menggunakan keladi tikus??????

    Balas
    • 35. Odys  |  Mei 14, 2009 pukul 5:58 pm

      Mbak yani apakah sdh dpt info pengolahan KT ? Klo dah punya resepnya tlg bantuan mbak yani aq dikasih cara p.olahanya dan dosisnya. Trim bantuanya

      Balas
  • 36. Ratna Damar Aji, A.Md.Keb.  |  Januari 28, 2009 pukul 5:04 pm

    Buat R. Budi sekeluarga…
    Kami mrasa prihatin melihat kndisi bulek anda, yg telah menjalani 25x sinar dimana hal ini membutuhkan fisik yg sngat-2 kuat lebih2 sinar mmiliki efek smping. Bgtpula msh mnderita gagal ginjal yg membtuhkn cuci darah/pemsngan selang.
    Kami semuany mngharap dan berdoa kpd Allahu Rabbul ‘Alamin smga diberikan ksembuhan & yg terbaik tuk anda sekeluarg. Tetap sabr dan berusaha, lanjutkan terus tuk keladi tikusny
    Allahu Musta’an…

    Balas
  • 37. arief  |  Februari 4, 2009 pukul 7:18 am

    mungkin dapat juga sebagai alternatif lain untuk yang membutuhkan obat ekstrak Keladi Tikus & Keladi Tikus Formulasi dapat menghubungi Ibu Ririn di (021)687.41202, (021)8459.9439 at di Hp 0815.10445888. Bisa konsultasi terlebih dahulu. Saran kami sebaiknya pengobatan dilakukan sedini mungkin, dan tidak melupakan pengobatan secara medis yang harus dilakukan sejalan dgn pengobatan herbal ini.

    Balas
  • 38. ayduren  |  Februari 7, 2009 pukul 8:40 am

    dear smua,
    aku punya benjolan di leher tp ga tau itu apa. Aku takut klo mesti ke dokter ntar malah kepikiran. Apa keladi tikus bs membantu bila aku konsumsi? Bisa beli dimana tanaman itu? aku ada di Kuta bali. Takut jg kalau beli dlm bentuk kapsul ntar salah lg. Pls bantuin aku dong!!!!!

    Balas
  • 39. Anton K  |  Februari 10, 2009 pukul 2:16 am

    @ayduren

    just suggestion, try typhonium plus. go to Typhonium Plus website and contact them. http://www.cancerhelps.com

    Thanks

    anton

    Balas
  • 40. arief  |  Februari 10, 2009 pukul 4:46 am

    Saran saya utk sdr/sdri Ayduren sebaiknya benjolan dileher tersebut di periksakan /dikonsultasikan dulu kepada Dokter, untuk mengetahui penyakit yg sdr/sdri derita. Sebagai penunjang obat Keladi Tikus dapat digunakan sejalan dgn obat dokter/medis. Untuk obat Keladi Tikus lebih baik membeli yg sudah dalam bentuk ekstrak, krn lebih higienis. Dan pemakaiannya juga ada aturannya.
    Semoga info ini berguna bg Sdr/sdri.

    Balas
  • 41. Khusnul  |  Februari 12, 2009 pukul 11:01 am

    Kami sediakan keladi tikus Asli yg dikemas scr higienis dan telah diformulasikan dng tanaman lain utk daya tahan tbuh. Sangat efektif tuk tumor dan kanker. Bgtupula specialis tuk pngobatan diabetes melitus.
    Silahkan hub :
    Bpk/Ibu Anwar Arafat

    Balas
  • 42. Khusnul  |  Februari 20, 2009 pukul 9:47 am

    Tambahan informasi diatas :
    bpk/ibu Anwar Arafat
    081393985005
    0271-7917052

    Balas
  • 43. herbal  |  Februari 25, 2009 pukul 5:37 pm

    Kami sediakan CAPSUL KELADI TIKUS/CAPSUL Thyponium Flagelliforme dg Combine Herbal alami lain. Capsul Herbal Alami kami sangat ampuh untuk mengobati Kanker dan Tumor antara lain : Tumor Payudara,Kanker Nafosaring, Kanker Lambung, Kanker Hati, Tumor Otak dll. Untuk Pemesanan Capsul Keladi Tikus Hub. 08179556329 dan kunjungi http://www.javajamu.blogspot.com

    REZA HERB.
    JL. GAHARU UTARA DALAM 1/111
    PERUMNAS BANYUMANIK
    SEMARANG – JATENG
    HP. 08179556329
    Telp. + ( 62) – 024 – 70269251

    http://www.javajamu.blogspot.com

    Balas
  • 44. irwan  |  Maret 20, 2009 pukul 7:31 am

    klo pengen beli tanaman keladi tikus di kota malang dimana ya?

    Balas
  • 45. sakrani  |  Maret 23, 2009 pukul 2:53 am

    keladi tikus bukan hanya dapat menyembuhkan kanker tapi telah terbukti dapat menyembuhkan penyakit ginjal, asam urat, diabetes militus, paru paru…, ini terbukti di wilayah kami., madura, ketapang sampang

    Balas
  • 46. andry  |  Maret 27, 2009 pukul 5:35 pm

    alhamdulilah….saya sudah bertemu langsung dengan Prof. Chris teo di penang, dan istri saya saat ini sedang terapi herbal dari Prof. chris teo…., no rekam medik istri saya di Prof. Teo M-550, saya banyak diskusi dgn beliau, ternyata keladi tikus hanya 5 % kemampuannya untuk mengobati kangker, dan tidak semua kangker bisa di obati dengan keladi tikus. jd buat teman2 yg punya masalah atau sedang di beri cobaan sakit kangker, jangan sembarangan mengkonsumsi keladi tikus, sebaiknya buka websitenya Prof. chris teo http://www.cacare.com atau http://www.cancercare.com.my di situ lengkap penjelasan tentang kangker….
    semoga info ini berguna…

    Balas
  • 47. Raja napogos  |  Maret 27, 2009 pukul 6:09 pm

    Syukurlah banyak rekan yg peduli dgn penderitaan org lain. Saya baca ada beberapa yg ber tanya tentang bentuk/ujut keladi tikus tak satupun yg menjawab dgn pasti tapi perkara menawarkan produk banyak sekali.kayaknya hati nurani sdh terttp keladi tikus.mana imanmu mana manaku tau karna sudah hilang.

    Balas
  • 48. Al-amin  |  Maret 29, 2009 pukul 1:36 pm

    Tuk Raja Napoqos,
    sbnarnya tlah bnyak saudara2 kita yg memberikan cntoh model, bentuk, ciri2 keladi tkus disampng mereka jg menjual produkny. Anda bs lihat dng JeLAS penampilan gmbr KT yg tlah ada. Ato da yg nyebut KT memiliki bnga bntukny spt ekor tkus, dll.Satu hal yg prlu anda ktahui jg, mskipun diberikan ciri2 terperinciny di internet, 90% anda blm jg fham ttng tanamanny klo tdk lihat scr lngng. Knpa?! Krn jenis tnaman trsbut bnyk miripny,bnyk yg serupa tp tak sama. Jadi jng nuduh & asal bcra dng ucapn dimana keimananny, hny skdr menjual sj. Hati2 aja dng ucapan. Mbok yao to, beli 1 btng ja, kn da yg jual biar tahu scr wujud ASLIny. OK

    Balas
  • 49. Al-Amien  |  Maret 29, 2009 pukul 1:53 pm

    Koreksi ja tk Napaqos
    sebnarny tlah bnyak saudara2 kita yg memberikan model, bentuk ataupn ciri2 keladi tkus. Anda bs lihat dng JELAS tlah da gmbarny. Klo dng gmbr anda blum fham, bs anda bc, da saudara kita yg mnyebutkn bungany spt ekor tkus.

    Balas
  • 50. herba  |  Maret 30, 2009 pukul 1:58 am

    Untuk Konsultasi Gratis , info tentang Penyakit dan pengobatan Kanker, Tumor, Kelenjar Getah Bening, Leukimia bisa kunjungi kami di http://www.pusatkeladitikus.wordpress.com

    Balas
  • 51. HERU  |  Maret 31, 2009 pukul 3:00 am

    Selamat siang saya mo tanya alamat penjual obat keladi tikus yg ada di malang
    saya punya paman lagi sakit kena kelenjar getah bening

    Wasalam
    HERU

    Balas
  • 52. risfi  |  Maret 31, 2009 pukul 9:11 am

    Wujud tanaman keladi tikus memang seperti yg ada di gambar. Tanaman itu bentuknya seperti pohon talas, tapi kecil mungil, memang masih satu family dgn pohon talas talasan. Kebetulan saya tanam dirumah juga. Kalau utk meracik sendiri sampai jadi obat, memang ada proses seperti di oven, tidak boleh terlalu gosong dll, pokoknya agak rumit. Saya pilih beli yg sudah jadi tapi higienis, karena rumit proses pembuatannya. Lagipula kalau sudah jadi kapsul, takaran sesuai. Kalau merebus sendiri saya tidak telaten.

    Balas
  • 53. ibbah  |  April 4, 2009 pukul 12:50 am

    mau tanya aja,keladi tikus bisa untuk lymphoma/lanker kelenjar getah bening?

    Balas
  • 54. Al-Amien  |  April 7, 2009 pukul 10:45 am

    Correction to Napaqos
    Bentuk spesifik KT diantarany bunga spt ekor tikus, daun spt bentuk hati dng memanjang di dpn/normal, umbinya klo di rasakn terasa getir, gatal. Tapi hati2 ada tnaman lain yg sejenis dng ciri2 mirip diatas cuman beda bntuk daunny dan batangny. Belum lg yg sama KT nya tp tmbuhny di pesisir dng pdalaman jg mempngaruhi bentuk dan ciri2 KT, pdhl sama2 bs tuk obat kanker. Jadi hrs jeli n teliti. Klo hnya menghandalkn spesifik dr internet tdk ckup, perlu lihat scr lngsung tuk memastikanny

    Balas
  • 55. rezaherbal  |  April 7, 2009 pukul 5:35 pm

    PENCEGAHAN DINI KANKER DAN TUMOR DG CAPSUL KELADI TIKUS
    Terbukti Sangat Ampuh Untuk pencegahan dini baik Tumor atau Kanker Payudara. Kanker Payudara apabila tidak dilakukan pencegahan secara dini akan mengakibatkan tumbuh dan berkembangnya sel-sel kanker menjadi tumor ganas/kanker ganas.Order Capsul Keladi Tikus Combine Isi 240 Capsul Uk. 0 ( Rp. 200.000,-) Pemakaian 1,5 bln.i. Hub. 08179556329 or lebih lanjut tentang Kanker di http://www.javajamu.blogspot.com

    Balas
  • 56. Blessed Keladi  |  April 14, 2009 pukul 11:19 am

    share dong dimana tempat jual tanaman keladi tikus yang terpercaya..

    terus kalo sudah dalam bentuk kapsul dimana tempat jual yang juga sudah terbukti.. yang dari ibu Patoppoi Pasau kali yah..

    terimakasih untuk yag mau share infonya..

    Balas
  • 57. Bidan Leny  |  April 19, 2009 pukul 2:47 pm

    Bismillah…
    Kami sediakan Keladi Tikus Plus dalam bntuk kapsul, sangat Efektif untuk penyembuhan :
    ~kanker rahim
    ~kanker leher rahim/serviks
    ~kanker payudara
    ~kanker ovarii/indung telur
    ~mioma uteri, kista ovarii
    ~gangguan haidh, diabetes
    @ Pemesanan dan Konsultasi, silahkan hub :
    Leny Choirul Hidayati, A.Md.Keb.
    0274-4342128
    08157293134

    Balas
  • 58. aming  |  Mei 13, 2009 pukul 3:28 am

    menurut balitro bogor keladi tikus itu ada 2 macam yang pertama yang batangnya hijau bunga warna kuning keputihan dan yang batangnya ungu bunga warna merah, kalau temen2 daerah jabodetabek ingin melihat tanaman keladi tikus secara langsung atau berminat untuk dikonsumsi untuk obat nanti saya kasih tau cara meramunya.
    hub 085282721008 lokasi bogor puncak.

    Balas
  • 59. toto sudarto  |  Mei 22, 2009 pukul 3:51 am

    ingin tahu secara detail manfaat tanaman keladi tikus
    secara langsung apakah lebih baik memakannya dengan dibuat jamu atau yang sdh jadi kapsul

    Balas
  • 60. mei  |  Juni 25, 2009 pukul 8:40 am

    saya mo nanya…..!!!! seandainya ada benjolan di payudara dan mengkonsumsi keladi tikus tanpa pemeriksaan dokter kira-kira bahaya ga ya?

    Balas
    • 61. amyrahma  |  Juni 25, 2009 pukul 2:35 pm

      To : mei,
      sebaiknya lebih aman laggi apabila ada pemeriksaan dokter terlebig dahulu, sehingga jelas diagnosanya apa.

      Balas
  • 62. Pupun purnawati  |  Juni 25, 2009 pukul 12:36 pm

    Sy ingn mengetahui dmana sy dpt beli kapsul keladi tikus.thx b4.

    Balas
    • 63. Berry Setiawan  |  Juli 4, 2009 pukul 3:26 am

      Keladi tikus berbentuk kapsul bisa coba ke website http://www.cancerhelps.com. Semoga membantu.

      Terima Kasih. :)

      Balas
  • 64. heri  |  Juni 29, 2009 pukul 5:42 am

    Saya seorang med-reps mau menawarkan obat kanker herbal yang telah diuji klinis di Rumania. sedangkan pabriknya sendiri dari spayol dengan nama ONCOXIN Capsul dan ONCOXIN oral solution. kalau mau bisa hubungi Saya via e-mail : Carbonatma@yahoo.com

    Balas
  • 65. Diah  |  Juni 30, 2009 pukul 6:49 am

    Kalo area bali belinya dimana yach?trus daunnya gimana caranya mengolah

    Balas
  • 66. Soni  |  Juli 12, 2009 pukul 4:51 pm

    Teman2,,saia soni..Cewe ak lg sakit,dokter bilang dia terkena kanker lambung stadium 3..Ak pasrah mendengar hal itu..Skrg dia muntah2,,dokter hanya memberi obat,lalu menunggu seminggu kemudian bgaimana lgkah selanjutnya..
    Ak mau bertanya,bs ga ya keladi tikus menyembuhkan penyakit kanker lambung nya tanpa dioperasi terlebih dahulu/dikemo??Ak bingung,gag tega melihat dia muntah setiap hari..

    Balas
  • 67. Andri  |  Juli 20, 2009 pukul 7:15 pm

    Dmn sya bs dpt keladi tikus dlm bentuk tanaman,pil dan teh didaerah bogor?tx bwt yg mw bantu bs hub sya di 085281247072

    Balas
  • 68. hamiluddin  |  Juli 22, 2009 pukul 6:50 pm

    aku juga tertarik dgan informasi tentang keladi tikus.Tapi klo boleh tau ada tidak agen penjualan obat tersebut di daerah makassar SULSEL.mohon bantuannya.

    Balas
  • 69. amhie  |  Agustus 11, 2009 pukul 4:03 am

    Saia Mau Tanya.. Apakah Penyakit Kutil Kelamin Itu Bisa Disembuhkan dgn Keladi Tikus????

    Balas
  • 70. amran  |  Agustus 21, 2009 pukul 2:24 pm

    hi hamiluddin, saya dari makasar. kamu bisa coba pesan melalui http://www.cancerhelps.com. saya pesan dari sana, 2 hari sudah sampai. :)

    Balas
  • 71. yunia  |  September 21, 2009 pukul 9:00 am

    Keponakan saya umurnya 15thn kena kanker tulang (osteosarkoma) stadium lanjut di paha kaki sebelah kiri terus terang saya bingung bgt sdh segala mcm cr kami lakukan (alternatif) tp ga da hasilnya sementara kami berpacu waktu dengan keadaan kaki yang terus membesar,kalau keladi tikus bs ga ya bt keponakan saya…?

    Balas
  • 72. mbak ester  |  September 29, 2009 pukul 9:07 am

    hai,saya udah mbaca komen temen2..yach..rasanya saya perlu info lebih lanjut dong! urgent. From Sabah. Malaysia

    Balas
  • 73. melinda  |  Oktober 2, 2009 pukul 6:05 am

    butuh info dimana tempat yang menjual TANAMAN keladi tikus di Surabaya dan sekitarnya. Utk bantuannya, terima kasih.

    Balas
  • 74. evelyne  |  Oktober 7, 2009 pukul 2:58 pm

    aku kanker tapi aku gatau harus gimana.
    j obat yang ga terlalu mahal dan pasti ampuh apa ya yang gampang di dapat juga.

    Balas
  • 75. obat herbal alami  |  November 4, 2009 pukul 7:09 am

    Bismillah
    Untuk informasi, daerah surabaya dan sekitarnya, keladi tikus bisa didapat di http://www.zonamuslim.com. isi 80 kapsul harga 25ribu.
    Telp : 031-72098142 atau 085655440578
    Siap kirim luar kota / luar pulau
    terima kasih

    Balas
  • 76. Hermany Hasyim  |  November 7, 2009 pukul 10:33 am

    Buat teman-teman yang memerlukan keladi tikus (dalam bentuk kapsul), bisa menghubungi hermany@kaltiga.com

    Balas
  • 77. Herlianti Anissa  |  November 7, 2009 pukul 10:56 am

    Yogyakarta dan sekitarnya bisa mendapatkan keladi tikus. Hubungi Icha di 085220260930

    Balas
  • 78. guntur jayadi  |  Januari 9, 2010 pukul 1:41 pm

    ibu saya kena penyakit kanker payudara ,sekarang kanker yg ada di dadanya keluar nana dan dara dan saya memberikan ibu saya dengan keladi tikus yg dihancukan dan dicampur dengan madu ,rasa sakit sdh berkurang tapi bicara sekarang mulai ngelantur.sebelumnya kepalanya terasa mau pecah dan setelah agak ngurangi sakitnya bicaranya yg agak ngelantur.apa mungkin dr penyakit kanker yg dideritanya

    Balas
    • 79. amyrahma  |  Januari 13, 2010 pukul 4:15 am

      To Guntur : apabila ada gejala lain lebih baik dikonsultasikan dgn dokter, krna disini hanya sharing untuk keladi tikus saja, bukn cenderung penyembuhan dan gejala penyakit kanker. Bagaimanapun juga dokter lebih mengetahui gejala2 atau penyakit yang diderita. Semoga diberikan kesembuhan.

      Balas
    • 80. Iwan  |  Mei 11, 2010 pukul 4:58 am

      pak guntur, herba keladi tikus yg benar adalah ditumbuk, lalu disaring dan diminum airnya. Dan untuk keluar nana itu harus dibawa ke dokter karena keladi tikus tidak bisa menyembuhkan luka tsb. yang bisa disembuhkan adalah kankernya.
      Untuk info lebih lanjut hubungi di 0818 0723 5747 atau di herbakanker@gmail.com atau browsing di http://patoppoi.com

      Balas
  • 81. Griya Herbal Dumai  |  Februari 6, 2010 pukul 2:24 pm

    Untuk dumai dan sekitarnya, kapsul keladi tikus juga dapat diperoleh di Griya Herbal Dumai, Jl. Pemuda darat No. 43 Kelurahan Darul Ihsan SimpangTetap – Dumai . HP : +6281268192830 .
    Juga tersedia kapsul Temu Putih, Sarang Semut, Gamat dan Spirulina yang atas Izin Allah , Insya Allah juga ampuh untuk menyembuhkan berbagai penyakit kanker. Semoga bermanfaat….

    Balas
  • 82. janah  |  Maret 4, 2010 pukul 5:45 pm

    kakak saya terkena leukemia……saya sedang mncari keladi tikus…bisa bantu aku mendaptkannya?aku tinggal di lampung

    Balas
  • 83. acha  |  Maret 18, 2010 pukul 5:08 am

    tanaman kladi tikus bs tumbuh di kalimantan ga ya? aq mau cari nih. di palangka raya ada jual kapsulnya ga ya, soalnya ada kenalan aq yg sakit kanker payudara stadium lanjut. mohon bantuannya….. thx b4

    Balas
  • 84. sandra  |  Maret 18, 2010 pukul 10:01 am

    saya baru aja menjalani usg payudara dan ternyata ada benjolan dipayudara saya dokter bilang itu cm karna hormon saja, pertanyaan saya jika saya ingin menghilangkan benjolan itu apa kah produk ini bs saya konsumsi atau saya minum

    Balas
  • 85. yoiyok  |  April 26, 2010 pukul 11:10 pm

    Gimana cara cek keladitikus serbuk asli atau palsu?

    Balas
  • 86. erwan  |  April 28, 2010 pukul 4:34 pm

    Ibu Amyrahma,
    Bagaimana pengalaman teman & Ibu setelah terapi keladi tikus?

    Balas
    • 87. amyrahma  |  Mei 23, 2010 pukul 10:08 am

      To erwan, sayangnya ibu saya tdk berani utk mencoba ini, karena berbagai hal, ahirnya kami sekeluarga memutuskan agar ibu dioperasi , dan alhamdulillah berjalan lancar, utk pasca operasi sendiri smpai saat ini msh dalam pengobatan, tpi kondisinya sdh lebih baik, meski kadar CA nya terus naik, dan itu sedg kita coba utk dibantu pengobatan juga selain ke dokter.

      Balas
  • 88. Andy  |  Mei 10, 2010 pukul 11:17 am

    Saya butuh obat tersebut. gimana cara mendapatkan di Jogja?? Terimakasih

    Balas
  • 89. Iwan  |  Mei 11, 2010 pukul 4:40 am

    Untuk Janah di Lampung, untuk mendapatkan herba keladi tikus yang sudah dikapsulkan, janah bisa order ke herbakanker@gmail.com atau dapat browsing di http://patoppoi.com. Herba bisa dikirim ke Lampung.
    Untuk penyembuhan kanker, harus disertai oleh pola makan yang baik.
    Untuk Sandra, masalah benjolan itu kanker atau bukan, bisa informasi ke herbakanker@gmail.com.

    Untuk Acha, keladi tikus dapat tumbuh diana saja,yang terpenting harus daerah lembab, dan dataran rendah. untuk informasi lebih lanjut hub herbakanker@gmail.com.Trims

    Balas
  • 90. widodo Amd  |  Juni 11, 2010 pukul 1:28 pm

    kami menyediakan macam macam bahan herbal .bisa di dapatkan secara lanngsung atau pesan kirim ..pedagang Jamu pasar gede Solo.contact person; 08156715578

    Balas
  • 91. ikbar  |  Juni 23, 2010 pukul 1:32 am

    untuk apa keladi tikus itu ?

    Balas
  • 92. rachmadi yusuf  |  Juli 13, 2010 pukul 4:01 pm

    di daerah sy banyak s x,tanaman keladi tikus,yg sy tanya bagai mana cara mengolahnya,supaya menjadi obat secara tradisional.tks.

    Balas
  • 93. REZA HERBA  |  Desember 31, 2010 pukul 12:36 am

    GABUNG DALAM KONSULTASI KESEHATAN HERBA UTK PENGOBATAN KISTA – MIOMA – KELENJAR GETAH BENING-TUMOR-KANKER

    http://www.facebook.com/pages/HERBAL-KELADI-TIKUS-SEMBUHKAN-KANKERTUMORKISTAMIOMA/109477328931

    Banyak pasien yang sudah sembuh…

    SELAMAT BERGABUNG


    Balas
  • 94. sambodo winu aji  |  Januari 11, 2011 pukul 5:58 am

    yang terbaru adalah graviola atau daun sirsak. sudah dilakukan penelitian ilmiah bahwa kehebatannya melebihi kemoterapi. di trubus edisi januari juga sdh di bahas. untuk yang membutuhkan teh graviola dapt menghubungi Drs Suwaji H. 087839107853

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Mei 2008
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Tamu Kunjungan

  • 63,205 hits

my Photo's

More Photos

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: