Gombong, Teman & Soto…

Mei 30, 2008 at 8:28 am 11 komentar


Minggu lalu, tmen2 di kantor dulu pada heboh mo pada pergi ke yogya, katanya siihh mo ada acara pertandingan olahraga lawan dengan Office yg ada di Yogya..hmm tapi kok yg dateng rombongan yaa..termasuk ce2nya yang jadi team penggembira dan cheerleader.
Tapi gw sih yakin selain itu, pasti dijadikan ajang “berlibur singkat dan gratisan” secara pergi kesana pasti biaya kantor semua. Hmm…boleh juga aji mumpungnya.

Wktu hri minggunya, aku sms tmn buat nanya koneksi Massanger yang ada di HP Samsung dan sekalian mo test juga . Kebetulan temnku itu msih dlm perjalanan pulg ke Bdg and bunyi smsnya “ gue udah nyampe tempat kelahiran loe..Gombong..”
Waduh..ini gossip dari mana siihh..tampaknya rumor gosiip tpt kelahiran gue gombong yg memang sudah beredar sejk gue msih di kntor itu sepertinya perlu di klarifikasi lagi..
“hellooo…tpt kelahiran gue sih di Bandung..asli Bandung tercinta, yang di Gombong itu Cuma bokap gue doang..kenapa jadi gue yg kena imbasnya?”
Lagian kenapa mesti disambung2in juga ama gue..yaahh meski pun itu bokap gue ..tapi apa mesti ya … gue jadi ikut2an org tpt kelahiran bokap gue juga? Secara bhsanya aja gue kaga ngarti brooo….
Tapi gatau kenapa issue ini masiiihh aja melekatt yaaa??

Sampe barusan aku dpt email dri temen yg membuktikan dia berada di gombong, pada saat istirahat makn di perjalanan, Tapi sayangnya..kalian makan Cuma tongseng kambing bukan soto Gombong yg terkenal itu dan menjadi makanan fave keluarga gue..hihih..pasti penasaran kan kalian ama soto gombong ya..mmhh ..nih foto tmn2 yg mo jual tampang doang gara2 mkn di gombong, tapi bukan soto gombong.
istrhat di gombong
perjalanan ke yogya
Bicara soal soto, campuran soto gombong itu, yg bikin aneh ditambah perkedel, tapi bukn perkedel kentang, tapi perkedel yg dibikin dari singkong, terus kerupuknya khusus kerupuk yg dari singkong juga..krius.kriusss … dehh
Kalo buatan nyokap gue, lebih mantap lagi rasanya..enak lhaaaa…jadi kangen ama soto buatan nyokap gue..rasanya tiada dua..passss bgt…

So..sapa yg berminat?? Maen 2 kerumah , ntar dibikinin soto deehh..hehehe…..

About these ads

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Lunch Time 6 cara Atasi Malas Ngantor

11 Komentar Add your own

  • 1. OP  |  Juni 19, 2008 pukul 4:15 am

    Wah seriusan nih mo dibikinin soto nya ?? hihihihi…
    Waduuh di foto2 itu qta pada kucel deh hahahaha… Lo dapet fotonya pasti dari si Nipeh ya :)

    Balas
  • 2. ardhie  |  Juli 12, 2008 pukul 6:47 am

    seriuss nih mo dibikinin soto gombong ??.. tapi jgn kaget yaa kalo rombongan baboon pada datang ke rumah hehehe …

    ntar deh di schedulin buat nyicipin soto gombongnya, soale bulan juli ini jadual kita padat banget tuk frenly game (futsal & bulutangkis)..

    regards,
    Il Capitano

    Balas
  • 3. amyrahma  |  Juli 21, 2008 pukul 9:02 am

    kalo mau dibikinin soto, boleh aja tapi jgn bawa komplotan babon2 itu ddooongg..bisa bangkrut and berantakan ntr rumahku..hehe..aku udh nulis resepnya kok..jdi klo mau silahkan aja..asl jgn bnyk2 yg dtg yaa..

    Balas
  • 4. DonnY Amantino Manap  |  Juli 30, 2008 pukul 10:52 am

    pesen 1 soto gombongnya.

    Balas
  • 5. echo_13typ  |  Januari 16, 2009 pukul 6:41 am

    permisi numpang lewat numpang berkunjung

    Balas
  • 6. bambang  |  Juni 22, 2009 pukul 3:31 am

    bos, ngomong2 soal soto gombong, dijakarta aku sempat mampir kesebuah warung , yang ada menunya soto gombong, kalo menurutku yang suka cari makanan aneka daerah, sotonya cukup enak, tempatnya disamping tolll JORR jati warna/kranggan, jadi kalo sempet coba deh mampir, siapa tahu bisa dijadikan referensi makanan khas daerah

    Balas
  • 7. raihannna  |  Oktober 13, 2009 pukul 5:59 am

    banyak ya.. orang gombongnya? klo bicara sotonya…aku juga suka tuch..

    Balas
  • 8. pram  |  November 29, 2010 pukul 4:40 am

    wah soto gombong ya gan.. fav gw kalo pulkam tuh.
    soto plus gethuk goreng yang bikin kuahnya kaya kari,ditambah krupuk kenthenk yang warna putih ama merah,campur kacang goreng.. maknyus tenan.
    BTW ane cari di jakarta,soto gombongnya cuman namanya doank yang gombong… kalo rasa n bentuk sotonya… bukan soto gombong :D

    Balas
    • 9. amyrahma  |  Desember 26, 2010 pukul 6:51 am

      yup..soto gombonk emang gurih dan enak..gethuk gorengnya itu yg bikin beda dri soto laiinya..khas gombong..

      Balas
  • 10. Nugroho Tri Putra  |  Januari 4, 2011 pukul 9:08 am

    Ass.. hai mb amy.. slm kenal dari saya yang ada di bengkulu, mbak orang gombong ya?? ibu saya asli dari gombong tapi dah lama kami tinggal di bengkulu, dengar kalimat gombong saya jadi rindu daerah gombong, sebab saya sudah lama sekali tidak pernah kesana, terakhir waktu SMP!, jadi pengen bgt ke gombong…

    Balas
    • 11. amyrahma  |  Januari 29, 2011 pukul 8:29 am

      hi mas tri..salam kenal lagi..sekarang di bengkulu? menetap disana? yang di gombong udah ga da lagi yg tinggal dsana dong? hehe..bapakku asli sana, tpi kami skrg mnetap dibdg, dan salah satu favorit makanan kami yaitu soto gombong..rasanya gurih ..udh prnh nyoba kan?

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Mei 2008
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Tamu Kunjungan

  • 61,488 hits

my Photo's

P1080595

CIMG3677

CIMG3630

More Photos

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: