Penyakit dalam Pacaran

Februari 28, 2008 at 9:57 am 4 komentar


Masih tetep dapet email dari seorang tman yg kayaknya sering juga ngirim2 wejangan ttg Cinta dan segala hal..

ini salah satu emailnya, lucu bgt tapi bener bangett..kayaknya pass deeehh ama org2 yg lagi pacaran..

Biar dari luar tampak oke-oke aja, sebenarnYa hubungan asmaramu belum tentu berjalan sehat. Ada beberapa penYakit Yang sering kambuh dan bikin si dia jadi ilfil. Nah loh, sadarkah dirimu? Kalau belum, buruan deh deteksi apa penYakitmu, lalu berikan pertolongan untuk menYembuhkannYa. Berikut daftar penYakit akut Yang sering diderita kaum hawa. Good luck Ya! (oxy/bs)

Nama PenYakit : Egoisenza
Gejala :Mata melotot, raut muka berubah merah, dan marah tingkat tinggi bila kemauan nggak dituruti pasangan.
Obat : Kapsul toleransi
Aturan Pakai :Sebelum mementingkan diri sendiri dan merugikan cowokmu, minum kapsulmu dengan air putih.
Proses PenYembuhan :Kamu akan merasa lebih tenang dan bisa menerima kepentingan pasanganmu. Karena sejatinYa, hubungan itu dijalani oleh dua orang dengan tubuh dan jiwa Yang berbeda. MakanYa, penting bagi kamu untuk ngertiin juga apa mau si dia.
Efek samping :Hubungan kalian makin mulus dan awet. Habis, kamu ternYata orangnYa pengertian banget sih!

Nama PenYakit : Flu Cemburu
Gejala : Tangan mengepal, alis menukik, rasa perih di hati, dan sesak nafas karena merasa dikhianati pacar.
Obat : Pil pengertian dan percaYa diri
Aturan Pakai : Segera tenggak obatmu bila kamu mulai uring-uringan atau minder sama sahabat pacar Yang ternYata lebih cantik.
Proses PenYembuhan :Kamu bakal lebih percaYa padanYa dan juga pada dirimu sendiri. Karena hanYa kamu satu-satunYa cewek Yang sanggup menaklukkan dia.
Efek Samping : Jadi cewek keren Yang penuh percaYa diri. Bikin pacarmu bangga sama kamu.

Nama PenYakit : Radang Posesif
Gejala : Tangan gatal bila tiap menit nggak telepon dia, migran jika pacar pergi ke luar kota, dan mata bengkak saat pacar pergi sama temannYa.
Obat : Salep kebebasan
Aturan Pakai : Oleskan salep pada bagian Yang sakit, sehingga jiwa pengekangmu luruh sedikit demi sedikit hingga akhirnYa hilang sama sekali.
Proses PenYembuhan : Kamu mulai paham bahwa cinta itu membebaskan, menghargai, dan mengerti. BukannYa mengekang dan memenjarakannYa demi kesenanganmu aja.
Efek Samping : Dia betah banget jalan sama kamu. HidupnYa jadi perfect, karena meski punYa pacar, dia tetap bisa akrab dengan keluarga dan teman-temannYa.

Nama PenYakit : Batuk Ngambekan
Gejala : Tenggorokan gatal untuk bicara, sehingga lebih milih diam. Tapi mulut jadi maju lima sentimeter. Respon tubuh lemah dan pasif pada si dia.
Obat : Sirup sabar dan bersYukur
Aturan Pakai : Minimal satu kali sehari, minum obat sirupmu agar timbulnYa gejala bosan, malas, dan mudah marah bisa dihindari!
Proses penYembuhan : Kamu lebih peka dan dewasa dalam menghadapi si dia. Semua masalah akan kamu olah dulu dengan rasiomu, baru perasaan Yang berbicara.
Efek samping : Cowokmu akan melihat kamu sebagai cewek manis Yang asYik. Pertahankan sikap ini! Bakal jadi awal Yang baik untuk kalian berdua.

Nama PenYakit : Curigation SYndrome
Gejala : Mata berkunang-kunang, kepala senut-senut, dan telinga mendadak tuli pada semua penjelasan pacar.
Obat : Plester positif thinking
Aturan pakai : Kompres dahimu dengan pikiran positif untuk mengusir semua keragu-raguan dalam kepalamu.
Proses PenYembuhan : Sekarang kamu jadi lebih kuat dalam menghadapi godaan Yang mungkin timbul selama pacaran. Selama kalian bisa saling terbuka, penYakit ini nggak perlu dipelihara lama-lama.
Efek Samping : Dia bersYukur punYa cewek seperti kamu. Kamu beda dengan cewek lain Yang kebanYakan terlalu ingin tahu urusan pacarnYa.

Nahhhh..komentar kalian???? kebanyakan suka kena penyakit yang mana nihh???

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Resep Kue CInta Long – long WIk-En

4 Komentar Add your own

  • 1. OP  |  Maret 4, 2008 pukul 2:26 am

    Yang ngasih e-mail pasti si jelk “Achusz” ya ? hahahaha….

    Balas
  • 2. amy  |  Maret 8, 2008 pukul 4:45 am

    pipo.. tau aja deh..secara ya pie..kan loe dapet emailnya juga.

    Balas
  • 3. JoEy D`JuVe  |  April 9, 2008 pukul 5:46 am

    Ga cuma pas pacaran Mba… Merit Juga penyakitnya sama… wekeke…

    *numpang lewat ya*

    Balas
  • 4. Vira  |  Mei 7, 2009 pukul 8:48 am

    Kyk na aq mmg krng sabar neh..km bs ja ya..mkci obat na..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Februari 2008
S S R K J S M
« Okt   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Tamu Kunjungan

  • 71,035 hits

my Photo's

PicsArt_1408196181003

PicsArt_1408195912604

20150405_125014

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: