Long wiken 21 Mar 08

Maret 24, 2008 at 4:34 am Tinggalkan komentar


Pagi2, si coy tlp, berita buruk.. dia masuk rumah sakit dari tdi malem, jam 12 malem dia kontraksi mlulu (babynya udh minta keluar kali yaa), dan kata dokter harus bed rest, dirawat di RS gandaria… wah, repot emg ibu hamil ini.Rencana ke jkrta jdi agak berantakan nih, secara kita kan rencananya mo nginep ditpt coy, eh gataunya dia msuk RS, yo wes, aku lgsung kontak hani , ngasih tau berita ini.  ahirnya kita sepakat buat gajadi ke jkt krn repot juga , kita gatau jaln, trus ga ada yg anter2 kita disana, yaudah maybe next time deh kejkt.  

Tapi dasar rencana yang bisa dibilang gagal, bisa tergantikan juga karena sobat kecil aku wktu TK dulu, tiba2 tlp and bilang dia lagi di bandung libur pjg ini, ooowww.. surprise lagi nih, ngajakin ketemuan dehh..lumayan udh lama kita ga pernah ketemu lagi jln2 bareng, kangeeennnn…..senengnya minta ampun deh dgr kabr dia lagi, krna emg dia sibuk dgn kerjaannya di sebuah perush penerbitan.

Rencananya prgi kmna yaa..secara bisa kebayang bandung kayak apa klo musim long wiken gini, pasti bnyk bgt pengunjung2 dari luar kota buat liburan di bdg. Maleesss dehh klo mesti ke daerah mall gituuu..atau FO, jalanan psti mcet juga. Dipikir2 kita pgn sesuatu yg unik, ahirnya kita memutuskan utk pergi ke…..Taman Lalu Lintas aja..hehehe…gila sih emang, tapi kayaknya seru, secara udh lama bgt ga pernh mengunjungi lagi tempat kita bermain dulu wktu TK..sekalian nostalgila…hehe…tadinya sih mau ke kebun binatang, kayaknya agak penuh juga deh, klo tmn lalu lintas kan kita mikirnya tpt wisata satu ini udh agak terlupakan ama org2 bandung, bahkan anak2 bandung jaman sekarang kayaknya klo maen udh ga dsini lagi, udh bnyk tpt maen yg lebih bagus daripada tpt ini, so, ga ada salahnya doong kita menengok kembali, sperti apa sih taman lalu lintas sekarang.Tadinya sih mo ngajakin yayangku ke sana juga, sekalian ngenalin ke sobat TK ku, tapi dasar gengsi gede..mentang2 udh ga kecil lagi sekrg jadi males pergi ngikut kita ke tmn lalu lintas, katanya ntr aja pas jemput dari situ..uuhh..sok dewasa..pdhl kan gpp juga org dewasa dtg kesitu, tapi ada bnrnya juga deh..soalnya ntr bakal jadi aneh aja klo dia ngikut, ga bisa bebas bergerak, masa dia mo ngikut2 kita maen ayunan ?? (kan ga cukup kalo bertiga..Cuma cukup buat berdua, itu juga untg ukuran body aku ama alit lumayan minim)

Jam 12 siang kita pergi ke tpt wisata jaman dulu ini, hmm cukup dgn tiket masuk Rp.5000 saja kita bisa masuk dan liat tman yang banyak permainan anak2 ini, buakn permainan utk org sebesar kita tentunya, krna cocoknya sih yg ,masuk tpt ini adlah keluarga beserta anak2nya atau keponakan2..hehe..kayaknya Cuma kita deh yang masuk tpt ini tanpa ada anak kecil..hehe..ajaib..tapi kita bisa lihat, masih blum berubah keadaannya sprt yg dulu, arena permainan ayunan, jungkat jungkit, kereta2an, dan patung binatang masih terlihat di arena ini. Badut chiki balls and teletabis juga ada lhoo.., tapi pertama kita masuk ketpt ini dan keliling taman ini, sepertinya ada yg aneh..(pikir kita, kok sekarang tempatnya jadi kecil ya, Cuma segini doang? Perasaan dulu wktu kita kecil sihh luaasssss banget..hehe..baru nyadar deh, klo kita tuh sekarang ukuran bodynya udh gede, ga ukuran mini kayak wktu tk lagi, jadi sejauh mata memendang dan lihat sekitar tmn ini sih, ya jelas kerasa kecil, wong kitanya udh gede kok..)

Seeru deh, kita serasa anak kecil lagi masuk sini, mulai dari ngantri ayunan hehehe..sampe foto2 di patung2 binatang tdk terlewat tentunya..(masih tetep narsis dong)

 

angsa1.jpg        image111.jpg      image101.jpg       image100.jpg

Dengan cueknya kita bisa bebas disini, bisa ketawa2, cerita2, foto2, makan arumanis, mkn pop corn, ice cream, sampe puasss…tapi saking semangatnya, sendal aku hampir coto niihhh..adduuh gawat dehh, pdhl baru aja alit temen tk aku cerita wktu dia sepatunya copot di PVJ, gw ketawain abis2an, sekarang giliran aku nih sendalnya copot disitu, mana kita masih mo cari tmpat makan sehabis dari sini, wah..urgent nih, ahirnya beli sendal jepit SWALLOW…eksis bgt ga seehh tuh sendaalll….sialan, gw udh cakep2 gini dandanan dari atas, ehh liat ke bawah sendal jepit dgn ukuran kegedean pula ( karna di tukang warungnya ukurn paling kecil Cuma itu ) sial dehh…tpi cuek deh daripada ga ada, ahirnya gw and alit cabut juga dari situ. Kita cari tmpat makan yg tentunya tempatnya ga terlalu penuh ama org2 jakrta.Hmm .. ahirnya aku memutuskan utk ke Rainbow, Jl . Lengkong kecil. Tempatnya agak tersembunyi, tapi klo udh masuk kedlm , cukup cozi buat nyantai2..mirip dgn nyonya rumah, diluarnya tampak tempak jual2 kue2 gitu, tapi dalemnya, ada tmpt mkn yang enak dgn harga yg relatif terjangkau. Kalo blum pernah cobain kesana, coba deh..karena menu makannya juga macem2. Begitu sampai disana, aku ngerasa si waitrss dan waiter pada ngeliatin gue yg baru dateng (mungkin krn gw pake sendal jepit doang?? Mudah2an sih Cuma perasaan aku aja, secara ga ada org laen yg mkn disitu selain kita kok..tempat nya emg agak sepi klo weekend gini, biasanya tmpt ini agk penuhnya pas weekdays, jam mkn siang, karena bnyk org2 kntoran yg mkn disini).

 

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Long – long WIk-En What will you do if u got your teammates is an egoist person ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Maret 2008
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Tamu Kunjungan

  • 71,035 hits

my Photo's

PicsArt_1408196181003

PicsArt_1408195912604

20150405_125014

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: