Waktu Senggang..

April 24, 2008 at 10:15 am 2 komentar


Begini nihh..kalo udah sore dikantor, ga ada yg dikerjain lagi, SAP udh beres utk buln ini, tinggal nunggu receive dari warehouse doang. Dari pagi tadi sepiiiiiii bgt kantor ini, gara2 TV di ruang kita ga dinyalain..uuhhh…ga ada TV dikantor kayak gada kehidupan gini dehh..
Untung aja Om dedy agak ngerti keadaan dgn stel lagu2 di komp dia lengkap dgn mengaktifkan speakernya, biar org laen bisa dgr juga..maklum laahh..komp yg cuma punya speaker ya komp dia..yg laen ga punya..payahhh….tapi cuma bntar juga sih stal musicnya tkut ganggu yg laen, kepaksa deh radio di HP aku diaktifkan juga, tinggl pasg HFree..jadi dehh denger lagu2 yg bisa nemenin aku gawe..eh..gawe apa chat ya?? hehehe…kan udh kelar juga kerjaan..gpapa kali smbil chat … ama tmn lama..tmn kul dulu yg skrg udh sibuk..gawe di UNPAD…
Ceu kokom….kemana aja atuuh ceuu..inget dia jadi inget doraemon dehhh…(apa iya wajahnya kayak dora emon)…
Hari ini coba utk melupakan sejenak semua kepenatan dan masalh yg sdg dihadapi dgn ber haha hihi di chat..sambil seruput2…jus jeruk yang ada di meja titipan dari…..
Nyantai 2 dulu di sore hari sambil nunggu jam pulg kantor.
Hari ini ada surprise kecil tuh di kantor, ga ngerti deh tiba2 aja tadi disodorin merchandise map kartun , aku pikir itu tiap org dapet jatah..ternyata, menyusul email dari si bos..kalo 7 org yag dateng pertama (dtg paling pagi ke kantor) dapet jatah Merchandise animax…dan aku termasuk urutan ke-7..hehe..:)
Tapi itu cuma lucu2an aja siihh menurut gw..secara itu emg dapet dri jkt cuma 7, daripada bingung bagiinnya gimna..ya mending si bos ngaturnya dari urutan kedatangan kita ke kantor..
hehe..bisa juga idenya si bos…utk menghargai para karyawan yg dtg pagi hari ini…uuhh pdhl ngebayanginnya hadiah HP..(hayalan tingkat tinggi..:) )
Yaahhh..sukurin aja..yg udh dikasih, segitu juga untung , masih dikasih penghargaan..iya ngga guys??
Bntar lagi pulg niihhh…mudah2an ngga ujan deehhh….males bechek-bechek, ngga ada owjhekk..chapeee dehh jeekkk…(niru gaya chinca Lawra…)

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Bingung ASTRO hilang dr penyiaran sesaat Cobaan terberat..

2 Komentar Add your own

  • 1. yayang  |  April 25, 2008 pukul 2:04 am

    ih meni gak bilang itu jus jeruk dari siapa…sebel deh…
    Lah emang kmrn kmu pulang sama siapa? emang keujanan dan harus naek ojeg? hehehehe..
    Duh aku kangen tau…hiks

    Balas
  • 2. amyrahma  |  April 25, 2008 pukul 2:50 am

    sowryy…kemren aku pikir kita bkl ktmu dirumah, karena ku gatau kmu jmput aku ato ngga..tpi wktu aku msh diktor kmu keburu tlp aku dulu..
    Iya itu jus jeruk dari kamu yang….rasanya manis-asem..(sama ama hub kita yg masih tersa manis, tapi kerasa asem kalolgi berantem)

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Tamu Kunjungan

  • 71,035 hits

my Photo's

PicsArt_1408196181003

PicsArt_1408195912604

20150405_125014

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: