Cobaan terberat..

April 25, 2008 at 3:30 am 5 komentar


Hri ini, aku mengalami cobaan yg terberat dlm hidup aku, setelah kemarin aku mengalami suatu shock ttg suatu masalah dalm hub aku dgn dia, tapi pagi ini aku harus mendapati sebuah kabar yg lebih buruk dari itu. Belum cukup reda air mataku setelah semalem nangis terus, pagi ini aku harus kembali menangis, my father titip pesan sama aku hari ini aku ga boleh pulg mlm2, karena mo ada rembukan di keluarga aku ttg Ibuku yg mau menjalani operasi karena hsil dari dokter menyatakan dia terkena gangguan di usus besar dan harus segera operasi..( ya Tuhan…knapa engkau memberikan aku cobaan bertubi2 dlm wktu yg sama? )😦
Begitu aku mendengar kabr itu, air mataku tdk bisa terbendung lagi..buatku ini adlh hal yg cukup berat dibanding masalh yg harus aku hadapi tadi mlm.
Sebenrnya, mungkin aku mau dikasih tau ttg hal ini tdi mlm, tapi krn td mlm aku pulg agk telat dan lgsung msuk kmr berikut kunci pintu krena gamau diganggu, mungkin ayahku juga jdi menundanya.
Karena td mlm dia smpt ngetuk kmr aku, krn aku gatau hal ini, aku cuma buka pintu terus berangkat tiduran smbil nangis lagi.
Setelah tau hal ini, aku jadi keingetan ama tmn kantor aku yg istrinya baru saja bbrp hari kemrin punya penyakit yg sama dgn ibuku, dan mau mnjlni operasi juga. Tapi dia katanya udh parah, kerena ga bisa buang air besar sejak ahir taun..(can u imagine that) untungnya ibuku tdk separah itu. Dia masih bisa buang air besar meski sampai keluar darah ( sorry )
Belum lagi denger cerita dri tmn kantor yg ibunya juga punya maslah yg sama, kanker usus dan sempat menjalani operasi..harus dipotong usus yg sdh kronisnya.tapi bbrpa thun kemudian kambuh lagi, sampai situ hanya berobat jalan dan alternatif saja, karena pihak keluarga sdh pasrah.
Aku sendiri juga sebenernya kurang setuju kalau harus sampai operasi, selain karena biaya yg mahal, juga kalo aku denger dari cerita tmn2 , operasi tdk menjamin akan kesembuhannya buat apa? hanya buang2 uang aja kan?
tadi pagi , ibukuu smpt nanya ama kaka, dan kakaku juga berpendapat yg sama, kalau masih bisa ditunda lbh baik ditunda dulu, sambil kita menjalani suatu pengobatan alternatif yg lbih alami dulu. siapa tau bisa membantu, dibantu dgn obat china yg sdh terkenal utk mengobati kanker dan tumor, mudah2an semuanya bisa membantu.
Saat ini, aku bnr2 butuh dukungan dari tmn2 yang mungkin selama kebelakan kemarin sdh mulai jauh dariku karena ku terlalu sibuk dikekang dan diatur utk sedikit membuat jarak , entah apa alesannya dia sampai gasuka kalau aku hanya sekedar mengunjungi tmn2 aku di kantor lama dan mngobrol2 dgn mrka, sekrag keadaan spt ini..siapa yg bisa mnjadi tmn aku saat ini?
hanya tmn kantor dekatku saja yang bisa aku jadikan tmn curhat, karena aku sdh merasa jauh dari tmn2 lama aku. Mungkin ini sisi negatifnya.
Hari ini, semua org dikantor aku merasa senang, karena hari ini hari gajian tapi itu ga garuh buat aku. semua ga ada artinya dibnding msalh yg harus aku pikul ini.
Semua terasaa beraaaatttt banget.
Aku bnr2 diuji oleh Tuhan hari ini, mungkin Tuhan mengingatkan aku supaya lebih dekt lagi dgn-Nya
Tpi aku sadar, aku hanya manusia yg bukan sempurna, semua aku pasrahkan dan aku ikhlaskan kembali kepada-Nya , sambil terus berdoa mudah2an aku bisa mengatasi semua mslh yg sdg aku hadapi ini.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Waktu Senggang.. Film PS I Love U

5 Komentar Add your own

  • 1. kwekweks  |  April 25, 2008 pukul 7:46 am

    amykoong..im sorry about yr mom…mudah2an cpt sembuh ya..keputusan oprasi emang berat. mungkin sebaiknya second opinion ke dokter laen dulu. be strong gal!

    Balas
  • 2. OP  |  April 25, 2008 pukul 9:06 am

    sabar ya Neng… yang tabah menjalaninya. Banyak yang sayang ama kamu & pasti ikut bantu doa’in si ibu biar bisa sembuh🙂

    Balas
  • 3. ardhie  |  April 29, 2008 pukul 2:49 am

    Amy .. yang sabar dan ikhlas ya menerima semua cobaan dan ujian hidup ini. Bener apa yg dibilang ma OP, masih banyak temen2 yang sayang ma kamu, tapi dikarenakan kesibukan masing2 jadi keliatannya aja jauh.. Insya Alloh kita bantu doa untuk kesembuhan ibu.

    Balas
  • 4. tintin  |  April 30, 2008 pukul 6:45 am

    Amy, sabar yah ..

    well semoga operasinya dimudahkan, ayahku sudah melewati operasi itu .. dan sekarang beliau mengeluarkan kotorannya via perut selamanya, dan tempat pembuangan lamanya diambil.

    Alhamdulillah sampai sekarang nggak ada masalah (Insya ALLAH) ..

    sabar yah .. kita dulu juga begitu ..

    Balas
  • 5. amyrahma  |  April 30, 2008 pukul 7:13 am

    makasih ya semua tmn2 yg udh ngasih dukungan dan supportnya ..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Tamu Kunjungan

  • 71,035 hits

my Photo's

PicsArt_1408196181003

PicsArt_1408195912604

20150405_125014

Lebih Banyak Foto

