Film PS I Love U

Mei 1, 2008 at 12:17 pm 5 komentar


Baru hari selasa kemaren ini gw ama hani nonton PS I love u, kata tmn2 yg udah nonton sihh filmnya cukup touching, malahan ada beberapa dri tmn gw mengaku nangis terus liat film itu..mmmhh..cewek bgt deh kayaknya ini film, udah bisa ditebak pasti romantis dan sedih ceritanya.
Makanya pulg kantor langsung berangkat ke Ciwalk, karena cuma disitu diputernya, ditpt laain udah ga ada..well, maklumlah filmnya udh lumayan lama juga.

Tapi ternyata film ini ga sebagus yang aku duga. Meski pemain nya (named : Gerry) bikin para cewe jadi deg2an…crazy and crush on him..malahan kt temn gue sih ini co bikin ce jadi “H…Y” (hehe..betul emang pie?sampai sempet2nya foto Gerry menjadi Wallpaper d komp loe) tapi film ini ternyata ga sesedih yang aku pikir..
memang siihh..ada juga sedihnya, tapi juga kadang sedikit diselingi dgn humor ringan yg bisa bikin kita ketawa pada saat itu.

gw sih mikirnya sedih itu pada saat Gery sedg berjuang melawan penyakit tumornya, ternyata justru sedihnya pada saat istrinya berjuang sendiri sejak kepergian Gerry. Tapi..cukup mengesankan dehhh…
Ga nyesel juga nonton film itu.

Soalnya pasti pada protes deh kalo aku bilang ini film biasa aja..hehehe..

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Cobaan terberat.. suntuk??

5 Komentar Add your own

  • 1. chic  |  Mei 2, 2008 pukul 2:37 am

    emang biasa aja… hihihi.. lebih touching baca novelnya…😛

    Balas
  • 2. amyrahma  |  Mei 3, 2008 pukul 4:37 am

    hehe….iya ternyata ada tmn yg setuju dgn pendapatku , klo film ini termasuk biasa..
    Kalo bca novelnya sih aku blom tuuhh..seru ya? boleh deh ntr aku pinjem ke Opie..

    Balas
  • 3. JoEy D`JuVe  |  Mei 9, 2008 pukul 9:09 am

    Wew… Istri ku dah nonton ya… curang… pantes aja kemarin di belikan DVD nya… Pinjem bukunya degh kalau gitu… *cemberut*

    Balas
  • 4. amyrahma  |  Mei 9, 2008 pukul 9:49 am

    hihihi..keduluan nonton ya mas ama istrinya..No comment ah..ntr jadi berantem..

    Balas
  • 5. OP  |  Mei 9, 2008 pukul 10:36 am

    hahahaha….kayaknya ada nama gw disebut2 tuh.. hmmmm

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Mei 2008
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Tamu Kunjungan

  • 71,035 hits

my Photo's

PicsArt_1408196181003

PicsArt_1408195912604

20150405_125014

Lebih Banyak Foto

