Tumbeenn??

Mei 9, 2008 at 1:48 pm 3 komentar


Ada apa gerangan hari ini ya..semua yang gw alamin hari ini kok serba ga biasanya.
Awalnya sih di rumah fine2 aja..tapi begitu di kantor gw mulai mengalami gejala Kaget, karena ga biasa.bukan karena keadaan kantor yg ga biasa, tapi emang yang terjadi ama aku kok serba tumben begini. Tadi, sesudah kerjaan report daily selesai, biasa aku ol di YM, beberapa tmn lama nyapa aku obrolan biasa mulai. Gatau knapa gue iseng buka FS gue yg udh lama bgt ga prnh dibuka, gara2 males dan bosen. Dan tumben pertama dtg dari tmn lama aku yg udh lama bbrp wkt lalu dan gw udh hampir lupa ama itu org eh..tiba2 kirim aku mssg di FS dan coba nyapa aku nanya kerjaan aku yg sekrg, padahal dia ga ada di friendlist aku, kaget aja kok tumben dia ngabarin lagi ya? Kirain udh gamau tau..sempet sih bbrp buln lalu tlp, tapi Cuma berbasa basi bntr. Hiihihi ..jadi inget ama kata2 dia ”cinta yg tertunda” alaahh..aneh2 aja sih bhsa diaa..Aneh aja, apa maksudnya ya? (hmm..try to think positif..mungkin Cuma ingin tau kbr aku doang)
Terus..tmnku tumben2an nyebut aku cantik..(hehe..emg sebelumnya ga ada ya? Ya ada doongg..co gue pastinya..hehe.tpi kan bukn temen gitu..) . Setelah itu tumben juga tmn2 lama kantorku dulu ngajak mkn siang bareng..( bukan tumben kali emg kebenran aja..Cuma sambung2in aja deh , kan judulnya tumben berarti jarang kaan? ) Karena hari ini hari jumat , maka waktu istirht terasa lebih lama.
Kita makan di wendy’s, udh lama bgt setelah wendy’s smpet ga ada di bdg udh ga prnh mkn disana lagi, tadi tumben aja tmnku hani ngajk mkn disana..trus kita mkn bareng nadia and martha..tumben mereka jemput gue ke kantor..(bukan tumben kali, sekalian lewat aja..hehe..)
Balik ke kentor, gw kembali depan komp, dan ada email klarifikasi dari kantor cab di luar kota ttg masalah pemasangan kemaren, tiba2 mnjelaskan klo pelanggan tdk jadi berlangganan karena sebelumnya sdh pernh dan menggunakan form yg berbeda, jadi case close..sementara kmrn ini bisa jadi bahasan yg cukp bikin gw panas and gerah juga, krn program sdh berahir tapi salesnya ttp bersikeras utk follow up pelanggan dgn progrm tsb. Sementara nama pelanggan sdh dihapus dri system krena sdh 2 bln tdk ada follow up.(thanks God, masalah satu sdh selesai). Pada saat balik Ol lagi di YM, tiba2 tmnku jauh yg sedg berada di negeri seberang sana nanya no tlp. And ga berapa lama kemudian tlp gw. Wah, ada apa lagi nih? Gw bilang kok tumben loe tlp gw? And he just said, ” kangen aja pngn dengerin suara loe..sambil buang2 pulsa gue nih, ga abis2 !..sialan itu org masihh aja nyebelin..dasar dudulll….Emang sih udh hampir setaon lebih kali ya dia ga prnh tlp gue lagi sejak dia pergi ke negeri antah berantah sono..lagi suntuk katanya dia disana ga ada ce yg bisa dikecengin..hhehe…kasian deh loe, mknya sekali2 minta dipindahin jgn ke negara gersang itu lagi dong..dia tlp lumayan lama meski yg diomongin ga jelas, krn gw sambil diburu2 email kerjaan.
Trus sesudh kerjaan agak nyantai, kembali ke FS, aku penasaran krn bbrp kali coba verify email address tetep aja gagal, adaa aja hambatan, entah itu connection ga bagus lah, entah lgi maintenance, entah kadang lagi lemooottt bgt sampe susah buka FS, sampe ahirnya nyerah buat buka2 FS, yg ada klo buka FS tuh Cuma liat doang comment baru, ama new friend, ga bisa krm massg ama comment ke org..garink deh.Nah, tadi iseng coba lagi ..ehh..kok tumben2an tadi tuh lancaarr ..jadi sekarang bisa kirm mssge dan comment deh ama tmn gue..( ada yg seneng tuh dpt coment baru dari gue..hehe..:) )
Pulang dri kantor, kok tumben ga ada suara2 berisik yg mengganggu dari arah bawah jembatan layang pasupati, karena disitu biasanya hampir tiap sore, tiap aku pulg kantor selalu berisik ama tukang doger monyet di bwh jmbtn sana, tapi kali ini kemana ya? Kok ga ada? Apa libur? Atauu..pindah tempat?
Terus, daerah gasibu sono kok tumben2an hari ini aku liat bnayk anak2 sekolahan gerombolan kayak baru pada bubaran..pdhl biasanya tiap hari aku lwt situ pas pulg ga pernh nemu gerombolan anak2 sekolah ini deh..(apa mungkin aku jam pulg tdi lbih cept dari biasanya ya? ) uhh semua serba tumben2an deh..
Dan satu lagi..kok tumben ya pulg kantor aku laperr ( Hehe..nyambungin aja tumben pdhl emg suka lper juga, Cuma mls makan)…pdhl biasanya pulg kantor biasanya ga ingt mkn tpi lgsn ntn tv sampe tidur..
Tapi hari ini aku seneng banget , at least bisa dikasih sedikit perasaan senang..( Thanks to God..u gave me all of this)

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

suntuk?? “Speed” on Action

3 Komentar Add your own

  • 1. april  |  Mei 12, 2008 pukul 10:20 am

    hmm..
    gw tau tuh maksudnya “…cinta yang tertunda”
    someone special-nya amy..
    mudah2an orang itu baca, trus tetep berharap cintanya yang tertunda kembali lagi … :p

    sebenarnya itu semua bukan kebetulan my, udah ada garisannya…nahhhh berarti itu ada kemungkinan jodoh tuh my! sapa tau aja kejadian beneran…

    yah kebetulan aja gw baca cerita elo, jadi bisa ikutan kirim koment dehhh🙂

    Balas
  • 2. amyrahma  |  Mei 13, 2008 pukul 3:59 am

    aprilia…….dasar..sok tau loe yeee..secara loe tau semua yg gw ceritain..tapi ada part2 trtntu lahh yg loe gatau dari all of my story…
    gw gada harapan apa2 kok ama si cinta yg tertunda ini..(hehe..masih penasaran nihh ceritanya..:) )

    Balas
  • 3. april  |  Mei 13, 2008 pukul 4:06 am

    siapa siy yang tahu tentang elo my..secara ‘amy diva’ tu sosok yg misterius, gak jelas, gak ada bentuknya, gak bisa ditebak kemauannya.. de el el…
    apalagi gw tuhh, tau apa sih tentang elo :p
    tapi setidaknya bagi cowo’2 diluar sana yang beruntung bisa mendapatkan amy, akan mendapatkan ‘bonus’ berupa sarapan pagi tiap hari, dibuat oleh tangan amy sendiri🙂
    so.. go for it guys!!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Mei 2008
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Tamu Kunjungan

  • 71,035 hits

my Photo's

PicsArt_1408196181003

PicsArt_1408195912604

20150405_125014

Lebih Banyak Foto

