“Speed” on Action

Mei 13, 2008 at 7:27 am 2 komentar


Speed racer
Kemaren, pulang kantor aku nonton dulu di Blitz ama tmn yg dateng dari luar kota.
Bingung sih nonton apa, ya pilihannya pasti yg gajauh2 dari jam saat kita dateng, dan ahirnya pilihan jatoh ke Film Speed Racer..Ini film bukannya film anak2? emang sih..diliat dari judul dan Gbrnya kyknya ga begitu menarik, tapi..ga ada pilihan lain sih ya..
Ceritanya sih ngga begitu rame, tapi effectnya keren lah ya..meski agak masih terlihat suasana gbr2 fiksinya, tapi film ini emang film yang pemain2nya juga diperankan ama ank kecil, jadi cocok buat film family yg ringan..ada lucunya juga karena diselingi dengan tingkah laku adiknya Speed yg paling kecil bersama si Monkey yg bertingkah polos..

Terus ada satu pemain lagi yg menjadi pcrnya si Speed yg namanya Trixie..kalo aku liat2 wajahnya dia, kok jd inget tmn gue ya..MMhhh…tampak miriiiiipppp sekali dgn Mba Martha..(lirikan mata dan bentuk matanya itu lho..blum bentuk mukanya dia juga miriipp bgt ama martha..cuma rambutnya aja yg beda
si trixie yg mirip martha.iya ngga sih?<

Kalo di foto yg ini sih ga begitu keliatan mirip ibu martha..tapi…klo pas liat langsung dia di film itu..uhhh..mulai dari lirikan matanya itu lho..belototnya tuh samaa persis..hehe..pokoknya martha banget dehh..hehehe..

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Tumbeenn?? Tanaman Keladi Tikus, Obat Kanker

2 Komentar Add your own

  • 1. OP  |  Mei 16, 2008 pukul 10:50 am

    berdasarkan konfirmasi dari Martha yang ternyata udah nonton film ini… dia gak ngerasa mirip ama TRixie tuh hahahaha.
    Katanya Trixie cantik banget (hhmmm jangan2 Martha pengen dibilang cantik ya hahahaha)

    Balas
  • 2. amyrahma  |  Mei 19, 2008 pukul 5:24 am

    coba yaa..diperhatikan lagi gitu..liat aja deh ke martha terutama “matanya” itu miriipp kok (lirikan dan bentuknya itu lhooo_..klo martha bilg ga miripp siihh ya gatau yaa..mungkin gamau dibilang mukanya pasaran..hhehe..piss yoo bu marthaa…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Mei 2008
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Tamu Kunjungan

  • 71,035 hits

my Photo's

PicsArt_1408196181003

PicsArt_1408195912604

20150405_125014

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: