Talk about all food

Juni 18, 2008 at 8:14 am Tinggalkan komentar


Nih dia nih…kalo ngomongin soal makanan siihhh emg ga pernah ada matinyee…mkn siang kali ini aku dan tmn2 kntor nyobain mkn di Abuba steak , karena tptnya ga jauh dari kantor.mmhh sebenernya udh dari dulu sih pengen nyoba, krna konon ktnya ABuba yg di Jkt penuh terus, minggu2 kemrn aja wktu ke Jkt ga kebagian parkir boo alias penuhh..so, gada salahnya kita kali ini mengunjungi ke tpt ini yg terletak di Jl PrabudiMuntur.
penasaran??
disitu kita pesen tenderloin steak..mmhh klo liat menunya sih yang disini ga terlalu bnyk pilihan , cuma ada steak doang dan minumannya pun ga mcm2. Ga berapa lama pesenan muncul..ini dia fotonya

Kalo menurut aku sih setelah makan dari steak ini, rasanya biasa aja..masih enak Swiss butcher kalo dgn harga segitu..yaah bersaing lah dgn swiss butcher..lagian klo di swiss butcher sajian hidangannya menarik lah..yah tapi lumayan lah jadi ga penasaran lagi.
begitu sampe kantor, tmen2 masih aja membicarkan soal makanan..sampe ngirim email utk tpt2 maknan yg menarik utk dicoba di Bdg…waahhhh…ternyata Bandung emang gudangnya makanan yaa..

Dari semua mknan yg direferensikan, ada satu mknan yg kita juga sering mkn, yaitu Cuankie Serayu..harganya murah tapi rasanya Muanntappp..ga seperti cuankie yg biasanya, karena yg ini disertai dgn siomay kering yg Gurih, disajikan dipotong2..ada bumbu kuah ato ada bumbu kacang. Nih klo penasaran aku kasih deehhh foto2nya….

Gara2 ngomongin cuankie ini…kita2 dikntor jadi pengen tuhh…ahirnya..ga brpa lama kemudian panggil deh OB yg bisa disuruh…”pak ediiiiiiiiiiiiiiiiii…………” segera meluncur utk beli cuanki..
Hajarr deehhh….makan sore kita..”cuankie”

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Renungan.. Saturday With Femina Event @ Novotel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Tamu Kunjungan

  • 71,035 hits

my Photo's

PicsArt_1408196181003

PicsArt_1408195912604

20150405_125014

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: