My BestFriend Wedding

Juli 1, 2008 at 5:50 am 4 komentar


Hari satu kemaren tgl 28 Juni aku dtg ke undangan pernikahan sobat kecilku dulu , tepatnya sih dia sobat aku waktu TK-SD.
Undangan kebetulan deket dengan lokasi rumah , acaranya malem, dan aku dtg sekitar jam 8an, undangan yg cukup sederhana, tapi cukup ramai juga para undanganya.
Gatau kenapa waktu aku ada di antrian utk ngasih ucapan selamat kepada mempelai. Jadi teringat dulu…ya ampuunn..sobat kecilku..my little Alit..orgnya kecil imut2 , tapi ahirnya menikah dgn seorang pria yg gagah..hehehe…how lucky u r my dear.
Dan karena pada saat itu penyanyi band nya nyanyiin lagu lama yg cukup mellow buat didengerin..pas banget buat mempelai pengantin. Tiba2 aja aku ngerasa jadi terharu, senang , bahagia, dan ahirnya sampai pengen nangis..sebenernya sih udh diujung bgt nih air mata tinggal menitik di pipi..tapi sempet aku tahan..(huuhh hati mellownya lagi kambuh tuh)

Alit, my bestfriend…aku msih inget banget waktu dulu kita main bersama..disaat yg lain sibuk dgn permainan yg membutuhkan energi penuh dgn berlari kesana kesini, kita hanya sibuk berdua main suatu drama” ibu rmah tangga yg belanja dengan dompet yg dibuat dari saputangan kita yg dilipat2 menjadi dompet dadakan” atau main drama dgn memancing di sungai yg penuh ikan…permainan itu mjadi permainan andalan setiap jam istirahat. Sampai suatu saat ahirnya kamu harus pindah sekolah karena kmu pindah rumah di daerah padasuka, hanya itu yg aku ingat tanpa tau alamt jelas rumahnya.
Betapa sedihnya aku wktu itu, karena harus kehilangan seorang sahabat yg menemani aku disekolah. Beberapa tahun sejak itu aku bnr2 ngerasa kehilangan, because..nobody can be like u my pals..ga ada lagi yg bisa gantiin dia utk bermain dengan dompet saputangan kita. Tapi waktu terus berlalu..sampai ahirnya saat masuk SMP, aku dapat informasi dari adiknya mas Baddy(temn kakakku) yg kebetulan dulu satu SD dengan alit., dan waktu aku nanya ttg alit, ternyata dia kenal..waahh rasanya seneeeenngg banget bisa kontak lagi dgn alit, setelah hampir 5 thn lamanya ga ada kabar sedikitpn dari alit. Sedangkan aku juga gatau alamat lengkapnya. Berawal dari adiknya temen kakakku itulah ahirnya aku dapat alamat lengkapnya. Dari situ niat aku untuk tulis surat lagsung muncul, beberapa surat udh dikirim..tapi sayang,,,ga ada balesan…hilang sudah deh bisa kontak lagi dgn sobat kecilku itu. Aku pikir mungkin dia udh lupa dgn aku, atau mungkin dia menganggap aku ga penting lagi.atau…mungkin ini bukan alit yg dimaksud? sediiihh bgt wktu itu. Padahal aku sagt2 berharap bisa ketemu lagi dgn alit.

Tapi mungkin Tuhan memberi jalan utk ketemu lagi, waktu SMU..ga sengaja aku cerita ttg masa kecil dulu termasuk tmn2 dulu dgn tmn sebangku aku, belinda. Ternyata Belinda menemukan satu kebetulan dari cerita aku, karena tetangganya itu juga ada yg bernama alit, dan wktu itu emang pindahan dari daerah rumahku dulu.
Ahirnya karena penasaran, aku bawa foto waktu TK kita dulu, dan ternyata bener..tmnku yakin kalo itu adlah alit tetangganya. Belinda juga berusaha utk mempertemukan aku lagi dgn alit.
Beberapa hari setelah itu, ga disangka ternyata alit telp aku ..wahh what a big surprise…ya, aku bener2 inget suara alit..itu memang dia..dan kita juga cerita masa lalu kita dulu..nostalgia kembali. Ahirnya kita sepakat utk ketemu suatu waktu. Lewat Belinda ahirnya aku bisa main ke rumah alit . Dan dari situ aku menemukan kemali sobat kecilku yg hilang..sampai beberpa waktu trahir kita jln kemaren, dan sampai hari ini..Hari yang bersejarah dan hari besar buat sobatku alit utk melangsungkan pernikahannya..
Well.. Congratulation for u my besfriend..
Selamat menempuh hidup baru, melalui hari2 bersama dengan org yang kamu sayangi, Aku hanya bisa berdoa utkmu semoga kebahagiaan selalu meliputi di hari2 bahagiamu, sampai di masa tua dan sampai maut memisahkan kalian berdua.
Congratulation For Alit & Didit
My Best Friend Wedding.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Saturday With Femina Event @ Novotel Fave Song

4 Komentar Add your own

  • 1. alit  |  Juli 7, 2008 pukul 10:38 am

    amiiii….
    ya ampuuun… makasih ya, lo udah nulis ini. mengharukan. astaga, kok lo masih inget sih tentang dompet sapu tangan dan mancing ikan ituuh…
    oya, tentang yang menemukan lo untuk kedua kalinya, itu gw lagi jalan sama belinda di jalan rumah lo buat ambil pesenan puding utk buka bersama. trus gw bilang inda kalo gw punya temen di jalan ini, tapi gw ga tau dia masih di sini apa nggak. dlm hati gw ngerasa sangat menyesal waktu itu kenapa ga bales surat lo, ga tau knapa gw ga bales2. tapi gw masih inget alamat rumah lo. dan gw titip pesen sama inda. trus inda bawain fotomu . hehehe….untung ya, tuhan masih kasih kita kesempatan untuk ketemu.
    btw, di kawinan gw, lo ketemu sama anggi nggak? ya, si putri timun mas yang bikin kita sirik waktu pawai tk dulu hehehe…. senangnya, di kawinan gw masih bisa ketemu sama temen2 tk.
    gw doain, ga lama lagi gw yang nulis tentang nikahan lo🙂
    take care. luv u, ami🙂

    Balas
  • 2. amyrahma  |  Juli 8, 2008 pukul 5:37 am

    Yahh..jagnankan permainannya..cara ngelipet saputangan tuk disulap jadi dompet pun aku masih inget kok..:)
    Waahh..serius nih ketemu lagi dgn si cantik dan anggun Anggi?? wah, sayang aku gatau sih “anggi Gede” sekarang sprti apa..mana aku tau kaliii…tapi klo pun tau..dia masih inget aku ga yaaa?? hehehee..iya nih ngiri sama putri timun mas..aku sih malah jadi team pmbawa timun mas..hehe..pdhl mimpiin jadi putri bintang waktu itu…hehehe…

    Balas
  • 3. Andreas  |  Juli 11, 2008 pukul 7:26 am

    Ami,
    Kamu bagus bikin tulisan nya…
    yg baca jadii terhanyut…
    Two thumbs up…

    Bakal sering ni ntar aku berkunjung ke sini, mau baca tulisan kamu itu….🙂

    Balas
  • 4. aNto  |  Juli 14, 2008 pukul 10:01 am

    hehehehe…masa kecil emang menyenangkan😉

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Tamu Kunjungan

  • 71,035 hits

my Photo's

PicsArt_1408196181003

PicsArt_1408195912604

20150405_125014

Lebih Banyak Foto

