Join Chat Room

Juli 10, 2008 at 3:45 am Tinggalkan komentar


Hehe…gara2 event femina waktu dulu tuh, dan ditawarin jadi member femina & friend, ahirnya gue jadi salah satu member di milist mereka.

Lumayan seru yaahh..nambah2 temen, ahirnya tmn2 di Ym gue bertambah kadang malah suka join chat room mereka..waahh jadi punya komunitas baru..thanks to mba cia (bundanya abe), yg udh invite gue di chat roomnya..sekarang jadi seru klo Ym ga pernah sepi..tiap hari klo lgi gada kerjaan pasti iktu mnimbrung dehh..yaah meski kadang ga jelas juga topic yang dibicarakan di dlm forum..hehe..ngalor ngidul aja..apalagi klo buat yg baru gabung.bengong2 bingung gitu deehh. hehehe..:)

kapan2 ngumpul bareng doongg…biar seru aja..rela deehh klo mesti ke jkt..krn rata2 banyak yg tinggal daerah situ siihh..pokoknya “Gambate Femina & Friend” ..(apaa ssihh??)

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Fave Song Perbedaan dgn pasangan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Tamu Kunjungan

  • 71,035 hits

my Photo's

PicsArt_1408196181003

PicsArt_1408195912604

20150405_125014

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: