I love Friday

Juli 28, 2008 at 9:54 am Tinggalkan komentar


Yup, seperti kebanyakan orang bilang kalo udh memasuki hari Jumat pasti semua org bilang TGIF alias Thanks God Its Friday apalagi ditambah kalo memasuki hari dimana semua bank account di refresh kembali alias gajian..hehe..

Wah semangat nih, siang2 udah planning mo ke BTC buat shopping mumppung hari itu hari jumat, dan hari yang cukup panjang buat istirahat.

Balik kantor agak telat siyy gara2 waktu belanja tadi pelayanan salah satu took tmpt gue belanja agak lama. Yup gue berhasil utk nemu apa yg gue butuhin saat itu. Gue beli sama dgn tmn gue, tapi beda toko. Temen gue belanja di toko yg pertama dikunjungi, klo gue sih ogah beli disitu, soalnya pelayanan ga ramah, si mbak nya jutek bgt, cuek2 butuh gituu dehhh..yee..mba, loe pikir gue Cuma liat2 doang? Males dehh klo si mbaknyaudh ga interest buat ngelayanin, alias super jutek, padhl wajar aja klo kita nanya and milih2 barang. Langsung gue brpikir utk beli di tpt lain yg tptnya lebih nyaman dan lebih ramah terhadap para konsumennya. Yup, ahirnya gue dapet di toko lt bawah, selain tempatnya nyaman buat nyoba2, juga pelayanannya ga terlalu mengecewakan, lumayan lah,dan yg lbih penting lagi, hrganya lebih murah drpada di tmpt yang tadi..hehe…J temen gue udh sebel aja, agak sedikit nyesel beli di tpt yang tadi, hehe..makanya lain kali pertimbangkan dua kali utk membeli..

Acara hari ini, pulang kantor, mo rencana karaokean ama temn2 yang katanya sih ada yg mo dapet reward ke bali dan ada yg mo merit juga , ceritanya sih ini acaranya mereka2, tapi..rencana gagal, yang punya rencana ternyata ga bisa nepatin jnjinya, katanya sih sakit, pdhl gue ama si amel udh nungguin dari tadi, lahh ahirnya bikin rencana dadakn, ngajakin tmn2 , laen utk hang out hari itu, dan berhasil, bbrpa org berhasil dihasut utk ikutan.

Ahirnya jam 9an kita ber8 (gue, amel, lisa, ia, kiki, tegar, adi, heru) karaoke bareng2, and we feel so free…ga peduli mo suara fals, kek, mo suara ga dapet mulai dari pitch control kurang lah, atau kurang power lah..hehe..kayak ajang super mamamia aja dehhh..pokoknya kita bnr2 merasa lepas ..mo jingkrak2 sambil naek2 meja, ga peduli, toh yang penting kita ga ngerusakin mejanya..hehe..pokoknya sampe terahir2 keadaan mulai memanas, semakin menggila, sampe suara serak2 becek, dan tersengal2 karena kita pasang lagu yg nge beat and buat kita semua ga berhenti jigkrak2.

Setelah dari karaoke, seperti biasa lanjut lagi dgn acara mkn2 kecil, kali ini pisang bakar keju, gue pilih jadi menu mlm itu, sooalnya gue ga terlalu laper kyk kemaren.

Finally we feel so fun tonight, thanks FREN..

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

No title..(bingung) Saturday bersama panti asuhan

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Tamu Kunjungan

  • 71,035 hits

my Photo's

PicsArt_1408196181003

PicsArt_1408195912604

20150405_125014

Lebih Banyak Foto

