Berita duka, JC in memoriam

Agustus 28, 2008 at 1:56 pm Tinggalkan komentar


Berita duka hari ini, Kawan, sahabat, teman baik kita harus meninggalkan kita semua. Jessika Yasmin,

 

Pagi ini, waktu lagi sibuk bikin report daily , Nila tlp

“ mikong, udh tau berita JC? “ ,

“ berita apa? Belum, JC kenapa? Aku mulai ada perasaan ga enak, mungkin JC sakit atau kecelakaan pikir dalam hati .

“ Jesi meninggal pagi tadi jam 6 “

Haaaahhh??? Serasa ga percaya, serasa berita itu bohong, serasa baru kemaren2 ini aku chat ama dia, kenaa bgitu cpat?

“ Dia sakit demam berdarah, meninggal di RS Singapore, temen2 yang lain juga sama kyk ga percaya, mereka banyak yg nangis”

“Kamu belum Ol di YM hari ini ya? Udh banyak kok status YM tmn2 yng ngucapin belasungkawa”

“iya, emang kalo masih pagi biasanya aku belum OL, krn hrus ngerjain report dulu” buru2 aku nyalain YM aku, dan liat tmn2 lain udh pasang status belasungkawa utk Jessy

Aku juga ngerasain kayak mimpi denger berita itu, apalagi tau penyakitnya karena DB, katanya baru 3 hri sakitnya, tapi ternyata udh separah itu utk ditangani. Ternyata Tuhan cepat sekali harus mengambil dia.

Selesai pembicaraan ditlp, mata mulai berkaca2, sedih, serasa kilas balik semua ttg dia terputar kembali. Dan ahirnya aku ga bisa nahan utk menitikkan air mata. Padahal baru tgl 8 kemarin, waktu dia berencana pulang ke Indo, dia janjian utk ketemu ama tmn2 yang lain, sempet kirim2an email utk ngasih tau rencana pertemuan. Tapi sayangnya rencana tgl itu pada saat aku lagi ada di luar kota selama 2 hari , jadi ga bisa ketemu mereka. Yang aku tau, setelah YM-an lagi sebaliknya dia di Singapore, katannya ga punya wktu bnyk, Cuma ketemu ama tmn2 di kantor Suci, terus ke toko you ketemu Yuni dkk. Ga disangka itu adalah pertemuan terahir degn tmn2 di Bandung, Tuhan masih kasih kesempatan Jessy utk bertemu dgn tmn2 dekatnya, sayangnya aku ga bisa hadir di pertemuan itu. Sampai terahir kita YM-an waktu Alm nanya gimana cara upload foto di WordPress, ktanya saking lamanya dia ga update WP, dia sedikit lupa. Hehe..agak aneh emang, secara dia org yg narsis juga, hampir di setiap tulisan di WP nya ada foto2. Ahirnya aku kasih tau bbrp cara yang aku juga tau sedikit. Dan itu dua postingan terahirnya.

Masa2 sebelum dia pindah ke Singapore, masa2 pada saat kita masih satu divisi, semuanya terekam dlm  ingatan, Jessy adlh orng yang supel, cerewet, ga pernah bisa diem, selalu ceria. Dia juga sering disebut2 sebagai kembaranku di kantor, padahal aku sendiri gatau dimana kemiripan aku ama dia. Masih inget julukan dia utk manggil aku  dengan  sebutan “Amikong” gara2 kita wktu itu cerita ttg film Kingkong, yang sampai ahirnya semua org kantor jadi latah ikut2an manggil aku “mikong” sampai aku resign  dri perush itu pun, masih ada generasi “mikong2”  lainnya yang aku tau, sampai sekarang.

Teringat juga pada saat bulan puasa, dia selalu menyanyikan lagu yang paliiiinnngg aku benci utk mendengarnya, meniru suara lagu CD MP3 Lagunya Samson  yang rusak, yang memang pd saat itu sering diperdengarkan di sebrang kntor kita dan selalu berulang2..dan itu sengaja dia ulang. Satu penggalan bait yg selalu dinyanyikan persis CD rusak :

“ bila..bi..bi..bi..bilaaa.. yang tertulis untukmu..adalah…yang terbaik untukku”

Kata2 dalam bait itu kini hanya menjadi sebuah kenangan dari Jessy,

Mungkin aku dan juga gia pasti akn selalu ingat pada saat kita sealu pulang bareng kalau kebagian shift mlm, karena kita semua satu arah.

Tapi sungguh tak disangka, Takdir memang tdk ada seorang pun yg tau, kalau seorang Jessy harus cepat pulang kembali menghadap-Nya, Kita semua merasa kehilangan, karena semua org mencintaimu Jessy..Semoga kamu berada tenang di sisi-Nya, semoga amal ibadah kamu diterima baik disisi-Nya, Pulanglah dengan tenang dan damai di surga. Ternyata Tuhan ingin mempertemukanmu dengan Ibumu yang telah terlebih dahulu menghadap-Nya, itu kan yang selama ini dirindukan olehmu? Beberapa postingan ttg Ibumu di surga terpampang di WordPress, terlihat jelas kamu selalu merasakan kerinduan terhadap ibumu.

Kami semua akan selalu mendoakanmu Jessy…karena kami semua menyayangimu.

 

Mlm ini jenazah dibawa pulg ke Indonesia, sampai di cengkareng sekitar jam 18.00

Langsung akan diberangkatkan ke cirebon, tempat tinggal keluarganya. Ingin sekali aku menghadiri pemakamannya besok hari, tapi hari ini ternyata pekerjaan belum selesai, dan besok harus ada yg mesti dikerjakan karena besok adalah hari terkhir di tptku bekerja utk Stok take akhir bulan, sementara ini agak sedikit repot kalau diwakilkan ke tmn yang lain. Aku hanya bisa mendoakanmu dari sini, Selamat jalan Jessy, Rest In peace..

 

in memoriam : uwi, amy, jc

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

17 Agustus Pusiiinng..

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Tamu Kunjungan

  • 71,035 hits

my Photo's

PicsArt_1408196181003

PicsArt_1408195912604

20150405_125014

Lebih Banyak Foto

