Ramadhan tiba

September 5, 2008 at 4:33 am 1 komentar


Bulan puasa telah tiba, puasa kali ini pengennya sih taraweh full di mesjid..(bisa ga ya?hehe..secara pasti ada halangan juga)

Yang penting niat, dan niat kli ini tarawih pertama udh siap2 ke mesjid bareng kponakan gue yg lagi pd nginep di rumh krn libur sekolah 3 hari. Teryata bokap gue jadi imam dan khatibnya saat itu, dan itu adlh yg pertama kalinya dia menjadi seorang khatib.

Kalo menjadi imam sih udah sering ya karena beliau ini memang sering solat di mesjid.

Tapi klo jadi khotib , belum ada pengalamn sama sekali, dan ini adlh pengalaman pertamanya. Dengan persiapan secarik kertas . mencoba utk menarik perhatian para jamaah agar ceramahnya lebih berbobot dan lebih teratur rapi, tapi tetep aja feeling Nervousnya masih ada, karena kadang2 ngomongnya suka jadi belibet sendiri, hehe, maklumlah belum biasa, lagian beliau sih cocoknya ngomong dengan keadaan baku dan resmi (secara pengalamnnya pidato jadi ketua RW) jadi setiap kalimat 2nya disampaikan dengan bahasa yang baku. ( terlalu baku pa..penyampaiannya, gpp toh sekedar kritik dari anaknya ) Tapi ini adalah sebuah awalan yang cukup baik , sapa tau ntr dilirik dan dipercaya oleh orang2 utk menjadi khotib lagi.

 

Kalo masalah buka puasa, yang jadi favorit aku sekarang adalah Es blewah, seger banget dong..apalagi dicampur dengan cing cau hitam, dan sari blewahnya di tuang bersama campuran buah2an , bisa juga ditambah buah2an lainnya. Biasanya klo di keluarga aku yg jadi favorit dr thun kmrn sih es buah, semua buah2an sprti papaya, cing cau, apel, mangga, nata de coco dicampur dgn syrup…segerr..tapi kalo aku sih, buah blewah dgn cing cau pun sdh cukup. Temen2 pada penasaran pengen tau seperti apa es blewah itu. Wah pokoknya seger mantep dehh…dicampur selasih juga bisa.

Hari kedua sampai hari ke tiga kemarin masih rajin ke mesjid, tapi hari ke empat , aku mesti nganter bokap ke dr gigi. Mklum udah tua kondisi gigi semakin aus. Tadinya sih sekalian aku mau tambal gigi juga, krn terahir diperiksa ktnya ada lubang kecil di gigi sblh kanan, tapi pas tadi diperiksa ktnya ga apa2, uh aneh.Diagnosa dokter yg berbeda2 Jadi aku ga diapa2in deh.

Kalo kondisi gigi bokap udh parah, gigi depannya hamper semua gigi udah terancam copot. Gigi di daerah gusi sdh terkikis habis, mengakibatkan syaraf2 gigi terlihat jelas dan gigi tinggl sepotong itu yg menyebabkan gigi jadi linu dan sakit. Serem juga klo udh sakit gigi, nyambungnya langsung ke sakit kepala. Dan dokter ga bisa ngapa2in pd saat kondisi gigi sprti itu, yang ada cuma dibersihin aja ahirnya.

Tapi dasar apes ya, tadinya mo pake claim di kantor, eh kwitansinya ilang pas nyampe rumah, kyknya jatoh deh di apotik. Berikut lupa kaga bawa surat diagnosa dan form dari kantor, alah ribet..gajadi deh…

Berhubung mlm ini ga teraweh di mesjid, mudah2an besok2 ga ada halangan lagi utk teraweh di mesjid.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Pusiiinng.. Ayo kita berinvestasi !

1 Komentar Add your own

  • 1. Dara  |  September 11, 2008 pukul 4:11 am

    Taraweh harus dunk…kapanlagi.com ya ga..?
    semangat terus ya…tapi itu eh blewah, jadi ngiler….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Tamu Kunjungan

  • 71,035 hits

my Photo's

PicsArt_1408196181003

PicsArt_1408195912604

20150405_125014

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: