Penyakit wanita

September 9, 2008 at 7:10 am 5 komentar


Emang wanita itu adalah sosok yang misterius, kadang menyenangkan, tapi kadang menyebalkan, bikin bingung para pria , bikin pria bertanda tanya :apa sih maunya wanita?” , hehe..pengen tau penyakit2 yang biasanya diderita para wanita? ini adalah kutipan dari sebuah sumber :

Berdasarkan sebuah survey, beberapa penyakit yang sering dan biasanya
dialami oleh wanita….

1. Nangisuitis
Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut, mata kedip-kedip.
Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler,
bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A.
Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBH (Obat Berhati
Hamba).

2. Curhatitis
Bawaannya pengen nyerocos, Efek samping rahasia orang bisa bocor,
terkena Nangisuitis, Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia
bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan.

3. Shooping Syndrome
Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot, Efek sampingnya lidah
ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4
(parah banget)dompet cowoknya ikut tipis. Coba minum hematcold atau
tablet PD(Pengendalian Diri).

4. Cerewetisme
Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma. Efek
samping muncrat, telinga tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih
halus karena sering mengelus. Lebih cepat makan pil dengar dan minum
tablet bicara lebih diperlambat.

5. Lamanian Dandanitositis
Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang
sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak.
Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan.
Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri).
Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum
mandi.

6. Cemburunotomy
Gejala muka lonjong, tangan mengepal, alis menukik. Coba cegah dengan
obat sirup prasangka baik tiga sendok sehari, Pil pengertian dan
tablet selidiki dahulu.

7. Ngambekilation
Gejala hampir sama dengan Cemburubotomy. Minum Sabaron dan
Bersyukurinis

 

 

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Ayo kita berinvestasi ! Buka Puasa @ Brussel

5 Komentar Add your own

  • 1. mulyanto  |  September 25, 2008 pukul 10:24 am

    obat buat sang cowok kalau cewek-nya terkena penyakit-penyakit itu adalah minum pil mingkem🙂 .

    Balas
  • 2. amyrahma  |  September 26, 2008 pukul 2:35 am

    kalo cumi gimana doonngg?? alias (cucah mingkem..) hehehehe….

    Balas
  • 3. mulyanto  |  September 26, 2008 pukul 7:37 am

    nah ini juga salah satu akibat dari cerewetisme yaitu gejala ngeyellitus😀 . kalau pil mingkem tidak manjur karena cumi misalnya, maka perlu terapi minggatisasi sementara.😀 .

    Balas
  • 4. amyrahma  |  September 26, 2008 pukul 8:44 am

    wakakakaka…bisaaa ajaaa..minggatisasi adalah pilihan terahir yaa…:)

    Balas
  • 5. mulyanto  |  September 27, 2008 pukul 4:08 am

    kalau minggatisasi permanen tentu pilihan terakhir. Tapi kalau minggatisasi sementara, misalnya pergi nongkrong di kebun atau taman kadang merupakan pilihan bagus.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Tamu Kunjungan

  • 71,035 hits

my Photo's

PicsArt_1408196181003

PicsArt_1408195912604

20150405_125014

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: