Cicak makannya nyamuk, klo nyamuk makannya??”cicak”

Oktober 8, 2008 at 5:22 am 2 komentar


Td mlm kedatangan tamu, Temennya kaka, relasi aku juga. sekalian Halal bi halal abis lebaran. Datang bersama suami dan anaknya yg bungsu yg masigh umur 1thn lebih, mklum blom bisa ditinggal2 krn pembantunya belum pulg dari mudik. Anaknya co, namanya restu, umuran segitu sih masih lucu2nya and ngegemesin bgt yaa..ga bisa diem anaknya. Lucu deh, itu anak, kalo liat ce cantik matanya ga bisa berpaling..dan cepet akrab klo ama yg bening2…aneh ya..kayak yg ngerti aja. Kalo ama kakak gue sih udh duluan akrab emg serig ketemu, nah giliran ama gue  yg bru pertma ketemu langsung bisa akrab juga ya, ngga rewel gitu..(uuh..tau kali klo ama yg cantik2..hehehe..GR gue). Tapi menurut pengakuan bokap dan emaknya sih emg tuh anak, kalo liat yg bening (ce cantik , cepet akrabnya) . Pernah cerita temn gue itu katanya waktu solat ied, abis restu beli balon, liat ce cantik..tiba2 aja pandangan ga bisa berpaling ama tuh ce sampai kesandung dan jatoh …(gue heran, gimana ntar gedenya ya nih anak?)

Lucunya lagi, krn waktu dateng ke rumah mlm hari, dia liat cicak. Terus ditanya ama ibunya : “cicak makannya apa?” dia jawab ” nyamuk“, lalu pertanyaannya dibalik :” kalo nyamuk makannya apa?” lalu dgn polosnya dia jwb ” cicak” ..hehehe…ketawa aku dengernya…emang anakkecil itu klo ngomong kadang sekenanya aja, tapi justru dgn ceplas-ceplosnya itu bikin org refleks ketawa dengernya.

Hobynya restu maen mobil2an, yang biasanya dijalankan dgn mutar roda belakangnya mundur dulu baru bisa maju, nah tingkah dia kali itu meniru mobil2an, jalannya jadi maju – mundur. dan lucunya lagi, kalo kita bilang lari dia akan berlari maju mundur, kalo kita bilang”jalan” dia akn merubah jadi jalan maju-mundur, dan klo kita bilang “berhenti” dia tiba2 ngerem mendadak jadi berhenti..hihihi..persis maenan yang bisa diperintah sesuka hati..jadi serasa punya maenan…

Tapi emang anak kecil seumuran segitu bisa bikin kita jadi ceria, memeberikan warna di seisi rumah, karena semua perhatian rasanya tertuju dan tertuang semua kpd anak kecil yg ngegemesin itu. hehehe…jadi pengen punya anak keciill….hihiihi….

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Antara si “Ketie & cancer” Ngantor hari ke-4

2 Komentar Add your own

  • 1. mulyanto  |  Oktober 8, 2008 pukul 11:52 am

    yah gitulah, waktu masih kecil diajarin lari. waktu gede bisa lari dari ortu. bahkan bisa kawin lari pula🙂 .

    Balas
  • 2. amyrahma  |  Oktober 10, 2008 pukul 7:16 am

    hahaha…asal jgn lari dari kenyataan aja…
    Berani tegar..! hehehe..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Tamu Kunjungan

  • 71,035 hits

my Photo's

PicsArt_1408196181003

PicsArt_1408195912604

20150405_125014

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: