Ngantor hari ke-4

Oktober 9, 2008 at 2:10 pm 1 komentar


Ini suasana masih suasana lebaran kali yaa..memasuki hari ke 4 suasana masih gini2 aja. Lumayan sibuk sih hari ini, karena mesti ngurusin beberapa invoice dari direct selling, tapi masih agak nyantai lahh…istrht ini rencananya sih ga pengen keluar, mkn dikntor aja, secara duit udh menipis syndrom abis lebaran..hehe..tapi gajian mash lama ya..Tapi ternyata, tmn gue ngajakin ke salon istrht..nah, klo urusan begini agk bingung dehh..butuh pemikiran berkali2 utk nolak, secara emg udh pengen rapihin rambut juga siihh, setelah rambut gue sebelum lebrn di”normalkan” kembali warnanya..jadi pengen ngurus rambuutt teruuss..hehehe…

Ahirnya keputusan gue saat itu ” ya ” gue gikut ke salon “Black” di Jl. H Wasid. mo nyobain juga dipot disitu bagus ato ngga, soalnya terahir tmn gue dipot disana juga, ktnya bagus..ya meski cocok2an, sapa tau kan hasilnya bagus juga. Ahirnya, gue ber4 team admin ngikut deh ke salon, Mba ana di creambath, gue ama Linda dipotong, yg satu ngikut ngnter aja, secara rmbut udh pendek, masa mo dipendekin lagi. Model potongan rambut gue pengen beda, tapi takut kependekan, yg udah2 sih rmbut yg paling pas di muka gue ya klo panjang dibawah bahu, yah se – dada lah ya. Ahirnya setelah konsultasi gini-gitu ama si Black, jadinya potongan rambut gue standar segie dan layer lagi…hehe, tapi aku minta kli ini layernya tampak lebih bnyk dan runcing. Nah , hasil setelah di blownya sih, lumayan juga memuaskan, tapi gatau nih besok2 jadinya gimana, karena gue kan ga bisa nge-blow sendiri kayak gini. Mudah2an aja, ga berantakan..hehehe..masih bisa diatur dgn bantual rol.

Beres nyalon, kita menuju ke kantin DU utk mkn siang, aku sih lg mls makan..kyknya masih kenyang, secara pagi2 jam 11an udh curi start nge-baso di LaBelle , gatau tiba2 lagi pngen aja mkn baso itu, rencananya sih udh dr pagi, krn pagi ga sempet sarapan, ehh kesampaian jam 11, kepotong bikin report ini-itu dulu. Belom lagi cemilan kue2 yg dibeli di Labelle belom kemakan krn udh keburu kenyang. Kalo yang lain sih ada yg pesen Tom Yum Goong (menu yg enak..seger) , ada juga baso tahu(bumbu kacangnya pedeeeesss bgt, nendang bgt deehh..). Tapi pelayanannya agak lama, belom lagi disitu ga ada kasir tetap nya, jdi klo bayar di counter masing2..ribett beneerrr..

Balik dari nyalon, makan, its time to back to work…tentunya smbil ngemil2 sisa makanan yang tadi dibeli..(tapi ahirnya ga kemakan juga , karena masih kenyang sampe sore, cuma puding yg berhasil dimakan). Wow, udh beberapa hari kebelakang, sejak lebaran mejaku erlimpah ruah dgn makanan sepertinya. temn2 yg laen juga pada bawa kue dan oleh2 hasil mudik kmrn, jadi banyk deh mknannya. Kalo kayak gini kan, pola makanku jadi ga teratur, karena bawaannya jadi kenyang ama ngemil, buakn makan nasi..ahhh..cape dehhh…kapan ya bisa mengikuti pola makan teratur? 🙂

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Cicak makannya nyamuk, klo nyamuk makannya??”cicak” Bored….

1 Komentar Add your own

  • 1. diazhandsome  |  Oktober 10, 2008 pukul 9:40 am

    lebaran dapet THR berapa mbak?? hehe…

    salam kenal… main balik ya…😀
    —-

    Lam kenal juga diaz..kunjungan balik tho?? ap kbr jombang?? hehehe
    Kok pgn tau THR-nya berapa? emang mo nambahin , kalo kuraanngg?? hehe..segitu juga alhamdulillah bisa Lebaran..
    *amy*

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Tamu Kunjungan

  • 71,035 hits

my Photo's

PicsArt_1408196181003

PicsArt_1408195912604

20150405_125014

Lebih Banyak Foto

