Bored….

Oktober 14, 2008 at 9:03 am Tinggalkan komentar


Waktu hri minggu lalu, gue ngerasain hari yang betul2 sumpek, betul2 membosankaann.

Sepi, sunyi, seperti tidak ada kehidupan. Telp tidak berdering, dirumah hening. Kemana orang2 berada ya? Bosan, ngga ada kegiatan, beres nyuci, bengong, cuma nonton tivi doang juga bosen bgt, ahirnya coba buat connect Internet dgn pake no baru ku, tapi ternyata belum berhasil, cape ngutak atik komp ga bisa connect juga ahirnya balik lagi ke kamar nonton tivi. Hmm..hidup yang membosankan. Sampe malem udah mati gaya aja, mau chatting? kebanyakan org ga ada yg OL di hari minggu. 

Pernah ga sih ngerasa bosan seperti ini? apa yg harus dilakukan kalo lagi gini ya?

What a Boring Day…

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Ngantor hari ke-4 Sop Konro di Jl Riau

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Tamu Kunjungan

  • 71,035 hits

my Photo's

PicsArt_1408196181003

PicsArt_1408195912604

20150405_125014

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: