Go blogger..Go Blogger..

Oktober 27, 2008 at 4:31 am 1 komentar


Hai Blogger…

hehe..pagi tadi wktu denger radio prambors nihh..katanya harii ni bertepatan dengan hari Blogging Dunia..waduh…ada juga ya ketetapan tanggal nya ..gimana asal usulnya msh blom tau deh, yg jelas..fyi aja deh, mengingat masa pertama bikin blog ini. Asal muasalnya sih udh banyak denger ttg Blog, tapi gatau itu sejenis makanan atau sejenis istilah apa ya? hehe..katrok dasar yee..

Ahirnya setelah lihat secara langsung dari Blog seorang teman , ceuceu Opie, yg sekarang mnjadi Blogger sejati. oohh..ternyata cukup menarik juga nih , buat sedikit publish kehidupan gue disini..akhirnya tanya2 lah, cara bikin nya gimna, yaa sampe sekarang ini..tapi emang belom seberapa sih, msh dibentuk dln Blog yg sederhana bgt, ga bnyk mcm2 kategorinya..mklum lah, rada jarang juga utk nulis2 disini, kadang klo nulis juga klo lagi mood aja, (sebenernya banyak inspirasi yg pengn ditulis, tapi tiba2 klo lg ga mood, buyar semua)

hehe..Yooo..buat para Blogger mania…Go blogger go blogger..(ehh ngomongnya ati2 jgn kecepetan, ntr malah dilempar pke sepatu lagi..hehehehe..)

Salam buuat para Blogger sejati..

Regards,

Amy

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Help Me Info Kuliah.. Antara tukang CUkur dan Tuhan

1 Komentar Add your own

  • 1. pingpitu  |  Oktober 28, 2008 pukul 8:06 am

    Nah ini yang bikin adem kali yah! nyebur ke air laut.
    Cool & Nice .. Simple Life!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Tamu Kunjungan

  • 71,035 hits

my Photo's

PicsArt_1408196181003

PicsArt_1408195912604

20150405_125014

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: