Help Me Info Kuliah..

Oktober 27, 2008 at 3:21 am 7 komentar


Beberapa minggu lalu, gara2 ktmu ama ceuceu nila yg lagi sibuk nerusin kuliahnya, jadi muncul ide utk kuliah lagi..apalagi dgn kondisi skrg, kyknya pas aja buat kuliah lgi, secara kerjaan lg ga ada,lg ga fokus. apa salahnya ambil kesibukn dgn kuliah lagi, toh dunia kerja sekrg bnyk persyaratan yg hrus qualified dgn embel2 gelar (itu sih brdasarkan pengalaman cari2 situs lowongan dan ternyata mentok di gelar) Makanya, dari kemaren mulain sibuk cari2 info buat kuliah lagi.  Mulai dari buka2 web telp sana sini cari info, Yah mumpung sekarang kondisi lgi begini, lg ga ada kerjaan jg, jd apa salahnya toh menyibukkn dri dgn kuliah lagi.tapi sayangnya gw telat cari infonya soalnya ternyata ada beberapa univ. yang gsdh mulai udh ada 2x pertemuan kuliah . Maklumlah rencananya jg dadakan buat kuliah lagi, Tapi meski perkualiahan sdh dimulai, msh ttp aja pendaftaran masih bisa( mungkin ngejar terget juga ya) . Malah ada juga yang pendaftarannya udh ditutup. Nah, kalo udh ditutup kan mesti nunggu taun depan..kelamaan kali..keburu tuir..hehehe..

Rencana sih pengen ambil kls sbt – ming aja, daripada kls karyawan, soalnya kalo kls mlm kan kyknya terlalu cape aj, pulg krj lgsung kuliah lgi ampe mlm, belom kl di tp krja kita tiba2 ada suatu hal yang mungkin harus dikerjakan dan selesai hari itu atau besok paginya..nah, blom ngatur wktu yang katanya klo kls mlm itu mulai jam 5an, secara gw pulg kntor jam stg6, blom perjalanan, kan pasti telat tuh. Belom kl dikntor lagi bad mood ato lg bnyk kerjaan, wah bisa merusak suasana kuliah ntr. Kalo sbt-ming kan agak enakan, hri itu gue msh bisa fokus khusus utk kuliah.

Nah tinggal pilihan tempatnya nih, aku sih udh ada pilihan antara YPKP, STAN IM, atau INABA (krn cuma itu info yg aku dpt yg msh bukapendaftara meski udh mulai kuliah). Kalo YPKP deket am rumah, atau kntor, tapi ga ada yg kelas sbtu – ming. Kalo STAN IM ada sih kls sbt ming, ga trlalu jauh jg, tpi msh blm tau jelas sistem perkuliahannya ,  kalo di Inaba jauhh euyy..secara di batununggal. Tpi kl diliat dr biaya sih, YPKP kl dibandingin ama INABA ga jauh beda juga. tapi kalo STAN IM yah, berada di bawah keduanya lah.

So mending mana yaa??? ayooo..segera kasih komentarnyaa..komentar yg paling bagus bakal dipilih utk dapetin satu merchandise khusus dari aku berupa…(kaos bola)

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

its gonna be a long..long day Go blogger..Go Blogger..

7 Komentar Add your own

  • 1. supermaman  |  Oktober 28, 2008 pukul 9:53 am

    hmm … berat nih kasusnya.

    udah kuliah lagi aja. ambil yg sabtu-minggu, lumayan sante dibanding kelas malam. soal tempat mah kalo niat kuliah jauhan dikit juga ga apa. masih bisa mbolos ini. hehe.

    ga usah takut ntar bentrok ama kerjaan baru. kerjaan bisa disesuaikan ama kuliah, atau malah sebaliknya. ntar juga kalo abis kuliah bisa dapet peluang yg lebih bagus. am I damn rite, huh ?

    *sambil berharap dapet merchandise*

    –Amy reply–

    Kalo sbtu mingg emg nyantei dibnding kls mlm ya..efektif juga..tapi yg ada kls sbtu mingg ternyata cuma INABA doang..hmm dipertimbangkan dehh (sapa tau dpt merchandise)

    Balas
  • 2. pingpitu  |  Oktober 29, 2008 pukul 3:17 am

    Intinya, kalo kuliah mah ngejar titel khan- ilmunya aqul yakin cuman brp % gitu lah. Jadi jgn dibikin pusing sistem nya – malah klo bisa kita yang bikin sistem baru, brani ga ?

    *ngantri ah dapet merchandise*

    –Amy reply–

    benul juga ya?? cuma ngejar titel? hmm..klo pilihan yg ini sih berarti pilihan ada di STAN IM dong, yg murh meriah..hmm thx anyway akan dipertimbangkan lagi..tunggu aja pengumuman sayembaranya sapa yg dapet merchandise..:)

    Balas
  • 3. OP  |  Oktober 29, 2008 pukul 3:58 am

    Usul gw say,

    Pilihan 1 : YPKP
    lo tanya dulu ke YPKP.. ada kelas sabtu-minggu gak ? trus kalo ada ya udin nunggu apa lagi coba… langsung daftar aja lah. Secara deket rumah ini kok. Jadi gak terlalu ribet dan cape antara kerja & kuliah.

    Pilihan 2 : STAN IM
    Jl. Jakarta mah luyan deket lah Ceu. Trus gw lihat juga kayaknya rame terus tiap hari tuh. dateng dulu aja say.. tanya2 sistem perkuliahannya kayak gimana, pengaturan jadwalnya…

    Kalo INABA entahlah gw gk kepikiran lo bela2in kuliah sejauh itu ke By Pass hahaha… Jadi lo skarang fokus tanya2 info di 2 tempat itu dulu deh. Pilih mana yang lebih sesuai ama lo.

    Hm… kaos bolanya boleh milih kan ? Minta ukuran S/M kalo bisa AC Milan. Sponsor kaos nya janga2 Supermaman nih (brarti dia teu kaci ikutan sayembara ini) hahaha….
    Ja Mychan… gambatte ne !!

    –amy reply–
    pipo, kmrn udh nanya2, ternyata di YPKP ga ada kls sbtu – minggu and kls karyawan udh mulai 3xpertemuan , mungkin ada lagi pendaftrn berikutnya bln feb. Kalo Stan IM emg diperuntukkan buat cuma yg ngejr titel doang kyknya yaa..yah sesuai harga lah. tapi sesuai juga buat kondisi para karyawan.
    Btw kaosnya ukuran all size ceu, kalo dpt juga pasti model yg gedombrang hahaha…(kecuali niat mo dikecilin). tunggu aja keputusan sayembara ini yaa…

    Balas
  • 4. nadia  |  Oktober 29, 2008 pukul 4:57 am

    Ami, kalo cuma mau gelar..or titel…
    beli aja…kan gampang…
    Kan suka ada tuh..iklannya di koran
    anggota DPR aja gitu kok..he..he…peace…
    (pasti gw yg menang sayembara…)

    –Amy reply–

    waakkss…tinggl beli?? waduuhhh…kayaknya aku bukn tipe org yg seperti itu deh, terlalu gampang buat dpt ijazah..haha..ga ada tantangannya, ga ada seru2nya, ga bisa ngerasain ssh & senangnya dpt nilai bagus..hihihi..btw emg di bdg ada yg jual titel nad?? dimana tuh? kasih tau deh, japri..hehehehe…:p
    tunggu aja ya, sapa yg dapet hadiahnya setelah aku ambil keputusan, pasti ada pengumuman..:)

    Balas
  • 5. tyo  |  Oktober 30, 2008 pukul 11:21 am

    like i said before by phone and also YM..(apa yaa…,ko jadi ngeblank gini yaa…hehehe).

    minatnya lebih condong kmana nih ??…
    gw ngasih masukan atu deh.. tuk kuliah sabtu minggu mungkin bisa ngambil kuliah di UK, bisa milih sih kuliahnya sabtu minggu ja..or mau hari minggunya doang ….

    smoga.. yang terbaik yang kau pilih … (jgn salah pilih yaa…., hehehe ko jadi kampanye gini yaa) maksud gw jgn karena ngeliat fasilitasnya doang tp liatlah mutu pendidikannya en kualitas lulusannya.. (dah nyoba nanya2 IM Telkom ??) deket khan ma rumah.. ;))

    Balas
  • 6. lowongan kerja  |  November 3, 2008 pukul 7:53 am

    waduh beli ttile emang enak seeh,, ada yang jual gak?

    Balas
  • 7. mulyanto  |  November 4, 2008 pukul 6:10 am

    Kalau kelamaan kuliah nanti malah mentok di umur loh😀 .

    –amy reply–

    Waaksss..hehe..jgn gitu dong..ketauan nih umurnya ntr…hehe..tapi kl hrs nunggu 4buln sih blm terlalu lama kok ya…belom ngaruh jg ke umur (hehe..*ngeles mode on) :p

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Tamu Kunjungan

  • 71,035 hits

my Photo's

PicsArt_1408196181003

PicsArt_1408195912604

20150405_125014

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: