Download MP3 yang aneh..

November 7, 2008 at 3:44 am 1 komentar


listen-music

Pagi tadi , waktu mau berangkat kerja, ngedegerin lagunya Chris Brown “No air” di radio, terus jadi kepikiran buat download itu lagu. Mumpung di kantor ga ada kegiatan juga, ahirnya barusan diputuskan utk download lagu itu, searching google. Pertama agak susah utk download, error melulu, setelah pilih2 ahirnya ada yang bisa di download juga.

Dan..setelahh berhasil, tanpa ragu lagi, langsung deh didengerin tuh lagu hsl download, dan tarnyataa….oh nooo…Il feel deh udahnya, soalnya itu lagu ada dubbingan suara org yg ikut nyanyi juga…Ga tau suara sapa, masih mending kalo suaranya bagus, bisa nutupin suara si chris brown..tapi ini…Oh nooo….fals bagt tuh suaraa…hampir tidak bernada. SUmpahh…kok bisa terupload di situs sMP3file siiihhh…huuhh..GANGGU BANGEETTT….dan ternyata stlh dilihat2 lagi, emang di judulnya jgua ada tambahan satu org lagi pengisi suara di situ, yaitu Schimiddie..waduhh udh nunggu agk lama, hasilnya mlh begini, coba deh download kalo ga percaya, biar dengerin sendiri , ini linknya :

http://www.airmp3.net/download/-no_air__feat_chris_brown_/mp3/dlXa1ia1j_637dd_11

tinggal di klik kanan, dan save as..

WAduh, setelah itu, terpaksa haru mencari file lain yg “Original”. DAn ahirnya berhasil..mendapatkan yang versi accoustic. lebih keren dari yg originalnya.

hehehe..jgn sampe tertipu lagi deh utk dowlnoad lagu2 apalagi ada additional person yg ngisi suara, wahh gangguuuuu

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Nonton Bareng “Quantum of Solace” Iseng2 di waktu senggang

1 Komentar Add your own

  • 1. madzz  |  November 7, 2008 pukul 8:28 am

    haloo salam kenal tukeran link yukk

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Tamu Kunjungan

  • 71,035 hits

my Photo's

PicsArt_1408196181003

PicsArt_1408195912604

20150405_125014

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: