Nonton Bareng “Quantum of Solace”

November 7, 2008 at 2:22 am 1 komentar


quntum-of-solaceHari Rabu kemaren, tgl 5 Okt 08, film Quantum of solace seri james bond mulai ditayangkan di bioskop2 jkt & bdg. Gue yang emang udh ada rencana mo nonton ama fitri kmrn2 berhubung ga jadi2 mlulu karena ga ada rekomendasi film yg bagus utk ditontn, ahirnya mutusin utk nonton di hari rabu aja. Ahirnya kita mutusin utk nonton di ciwalk, karena tmpt itu yg paling strategis dari kntor gue ama  kntor fitri. Rencananya sih fitri mo sekalian nyari tas juga..duuhh belanjaa mlulu yg banyk duit..

Seperti biasa, siang itu rencana buat nonton di sounding ke org2, tmn2 yang minat buat nonton film ini.  ahirnya tiket udah berhasil dipesen siang itu untuk nonton sore jam 18.45 , dan yang berminta kali ini cukup banyak juga, ada 14 org booo…udduuuhhh…lumayan nihh..tapi yang pasti karena film ini antriannya mshbanyk, jadi otomatis kita ga bisa duduk dlm satu deretan, ada bbrp deret di beda barisan. ya gpplah yg penting bisa nonton bersama..

Adegan2 yang ada di film ini cukup seru utk ditonton, dengan pemain utama Craig Daniel si aktor yang walau sdh cukup umur..tapi actingnya msh ttp bagus2 aja..kesan gagah dan macho msh ttp tampak di aktor yg satu ini. Tapi yang cukup kaget , di film ini ada aktris yang berperan sbg Ms.Fields yang wajahnya miriipp bgt dgn artis sinetron kita, mulai dari mata, bibir serta ekspresi wajah dan bibirnya saat ngomong..yup, persiiisss bgt dgn Cinta Laura.Dan ini bukan cuma pendapat aku aja lhoo..bbrp tmn juga banyak yg bilg begitu. ini contoh foto di Ms field (berambut pendek sebahu), tapi klo di foto ini sih ga begitu keliatan miripnya..ya setidaknya bagi yg belum nonton ada gambaran sedikit..hehe..

br3-0071

Nah..buat yg udah nonton..gmna menurut loe? apa si Ms. Fields di film ini emang bnr mirip ama cinta Laura? ato jagn2 ada hub sodara? hehehe…

Tapi, sayangnya di ending film ini kurang nyampe ke klimaksnya..aduuhh apa ya bahasanya , pokoknya kurang nendang dehh, kurang puas aja liatnya, ga ada gregetnya gitu lhoo..serasa lempeng2 aja endingnya, malah pas filmnya udahan, kita jdi terbengong2 sendiri..udahan nihh?? Secara si ceweknya Mr.Bond, Camille diturunin dari mobil entah kemana..hmm pulg kampung kali yah, setelah dendamnya bisa terbalas. wah, bakal ada lagi ga ya film2 yg lebih seru lagi utk ditonton nanti2 ?

Seperti biasa, grup banci kamera gak mau ketinggalan buat foto setelah nonton film yg satu ini.

nomat-uy-2

nomat-uy

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Makna Cinta di balik pernikahan Download MP3 yang aneh..

1 Komentar Add your own

  • 1. OP  |  November 13, 2008 pukul 4:42 pm

    lo gak tahu aja… kalo pas mo balik di depan Gokana Teppan & basement qta foto2 juga hahaha….. (untung gw bawa fotografer)

    –Amy reply–

    Gak sopaaaaannn……..gak ajak2 iihh foto2 lageee….
    dasar banci kamera teteppp ajaa usaha buat deket2 fotografer (berharap difotoin terus yaa…)

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Tamu Kunjungan

  • 71,035 hits

my Photo's

PicsArt_1408196181003

PicsArt_1408195912604

20150405_125014

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: