Pameran Kreativitas Pengusaha Perempuan Indonesia

November 12, 2008 at 4:12 pm 4 komentar


Hari ini cukup melelahkan…Pagi2, waktu mata masih pengen merem, masih pengen bermalas2an sejenak, karena lelah baru dateng dr jkt td mlm, berikut baru bisa tidur tengah mlm karena perut laper. Eh, tumben2an tuh HP udah berdering aja..si uya tlp.

Dia minta gue hari itu utk ikut jaga stand pameran di sabuga . yaahh..kok ngedadak gni sih..tanggung bgt, masalahnya baru kemaren gue ambil cuti sehari, tau begitu kan gw ambil cuti 2 hri aja. Tapi gw pikir sih, mumpung di kantor ga ada kerjaan juga, knpa ga gw ambil kesempatan itu, lumayan kan nambah2 uang jajan. Ahirnya deal juga tuh buat jadi jaga pameran sementara, Cuma sehari doang, lagian jam nya juga ga terlalu lama, dari jm 9-4 aja..hmm…ide cemerlang muncul nih, jam kantor gue 8.30-17.30, sedangkan jam wktu jaga pameran, 9-4 sore, jadi kesimpulan?? Bisa kan masuk kntor dulu, Cuma ngabsen doang, ijin ampe jam 4an, terus balik kantor absent  lagi, and then pulang. Gapapa  kan, lagian ga tiap hari juga.

Sebenrnya gabling bgt sih, secara diksh tau dadakan, krena kurang orang utk jaga pameran, gw bnr2 buta bgt gatau itu pameran bentuknya sprti apa, ga tau  ntr gw jagain stand apa, tapi ga perduli, semua pasti bisa dilewati.

Sebelum pergi ke sabuga, pastinya nyetor muka dulu di kantor, terus lgsung cabut jam stg9an kebeneran kantor ama sabuga tempatnya ga jauh juga. Nah, disitu gue langsung disuruh ketemu ama ketua panitia pameran itu. Tapi belom boleh masuk, karena ruangan mash mau dibersihkan, lagian si ibu nya juga blom dateng. Tapi ga lama nunggu bisa langsung masuk tuh. Udah bingung aja, nyari2 Ibu Dewi, ketua panitianya..duh, ahirnya gue tlp tmn gue lagi, dan berhasil ketemuan dgn salah satu pantia yg lainnya .

Gue hari itu kebagian jaga stand Art gallery, ada lukisan2, ada pernak pernik dari perak yg dibakar, handuk kimono, sarung bantal satu set dgn taplak. Semuanya handmade, dan berdasarkan pesanan. Kisaran harganya juga macem2, tergantung jenis barangnya.

Agak boring juga sih, wktu pagi2nya, karena gue bnr2 ga ada tmn di situ alias sendirian..yang laen panitia sibuk ngurus sana sini, belom ibu2 lain yg sibuk nyiapin naskah pidato di depan walikota. Maklumlah, pameran ini kan dibuka oleh Pak Dada Rosada , walikota bdg, dan Ibu ayi, beserta Edi siswanto. Siangnya Ibu yusuf kalla juga hadir di pagelaran seni yang juga dihadiri oleh Titik puspa, dan Elvi sukaesih.

Semua ibu2 panitia tampak sibuk mondar mandir ngurusin segala sesuatu utk menyambut kedatangan Ibu yusuf kalla, dan pak walikota

ippi2

pameran

Tema pameran ini adalah hasil karya para wanita Indonesia. Dress code gue kali itu adalah kebaya. Banyak yg ikut tergabung di pameran ini seperti Makanan dan kursus memasak Ny.Liem yang stand nya tepat berada di depan stand gue.

Sebnernya banyak moment yg pngen gue foto wktu itu, Cuma..sialnya kamera lagi low bat parah.Walhasil , gue malah asik foto2 sendiri pk kamera HP. Hehe..dasar narsis (berhub ga ada yg motretin gue..kasiann yah..)

Nah, kalo lagi senggang, wktu gue habisin Cuma buat tlp tmn2 gue, untungnya sore ada yg bisa dateng nemenin gue, jadi ga terlalu BT gitu lhoo..lagian kan jadi ada yg bisa motretin gue..hehe..(again..)

 

Hari ini cukup ampe jam 5 kurang , gue udh cabut..langsung balik kantor buat absent, dan, pulgnya udh janjian sebelumnya ama tmn2 mo hang out buat karoke di Nav.

Puass deh rasanya, bisa teriak2 lepasin stress dengan nyanyi bareng tmn2.

 

 

 

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Iseng2 di waktu senggang Pengumuman..pengumuman..

4 Komentar Add your own

  • 1. OP  |  November 13, 2008 pukul 7:09 am

    Whuaaaa SPG-an gak ngajak2 iih, seru juga fake kebaya. Trakhir gw SPG-an dah lama bangeeed…. kangen !
    Tadi pagi ditawarin jadi SPG di Pameran Komputer Be-Mall… di stand Mobile-8 (gw tolak.. bosen aaah, pengen produk laen) hahaha….
    Si Kuya jadi panitia-nya Ceu ?

    –amy reply–

    iya pipo. lumyan kan drpda ga ada gawean dikntor BT, suntuk, tapi sama aja sih jaga pameran juga ga ada gawean suntuk juga (tapi menghasilkan duit pie..), haree geneee…hahahaa…sok atuh iraha M8 mo ada pameran lagi?? mau dunk, info2 ajah klo hari sbtu/minggu..hehehehe…side job..uya cuma nerusin info dari sodaranya yg kbnrn ketua panitia disitu ceu. Seru tapi kapan lagi pake kebaya kan jarang2 yah, kecuali hari kartini ama ke ondangan..:p

    Balas
  • 2. Pencari Ilmu  |  November 15, 2008 pukul 7:45 am

    Duuh mbak “SPG dadakan”, orang kantor gak nyariin tuh.

    –Amy reply–

    Hehehe…yah nyariin sihhh…tapi kan gapapa , masih sah2 aja kok, alias masih ilegal..(mencari pembenaran) yaahh..namanya juga usahaaa…hehehehe, thanks to visit my blog.

    Balas
  • 3. madzz  |  November 16, 2008 pukul 4:35 am

    ha….ha..jalan jalan

    kunjungan blog…..

    Balas
  • 4. mulyanto  |  November 19, 2008 pukul 4:21 am

    loh ternyata ktrnya di bandung toh?

    –Amy Reply–

    Ya iyalaahhh….aku kan org bdg nih..laahh kirain udh tauu ttoohh…:p

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Tamu Kunjungan

  • 71,035 hits

my Photo's

PicsArt_1408196181003

PicsArt_1408195912604

20150405_125014

Lebih Banyak Foto

