Pengumuman..pengumuman..

November 17, 2008 at 3:35 am 3 komentar


Pengumuman Penting.

 

Pengumuman ..pegumuman,..sehubungan dengan sayembara yang diadakan beberapa waktu lalu ttg info kuliah, dengan ini saya umumkan bahwa pemenang pertama yang berhak mendapatkan kenang2an berupa sebuah kaos exclusive.

The winner is…..

MAMAN Sang Superman…

 

Selamat yaahhh….anda berhak mendapatkan hadiah.

Hadiah akan saya berikan langsung tanpa dipungut biaya apapun..(ya iyalaahhh namanya juga hadiah, kalo bayar tetep aja beli namanya)

 

Kepada para peserta yang sudah ikut meyumbangkan sarannya, jangan kecewa yahh…mungkin belom rejekinyaa..mungkin nanti bakal ada lagi kesempatan yang kedua..(kayak lagunya tangga..:p )

Juara  kedua dan ketiga akan mendapatkan kenang2an juga, tenang ajaa..

Juara  kedua adalah   : Opie

Juara  ketiga adalah   : Budi

 

Kepada para pemenang, hadiah nanti akan saya antarkan langsung hari selasa atau hari rabu, tunggu konfirmasi selanjutnya.

 

Keputusan saya untuk kuliah lagi, mudah2an dapat terlaksana, dan ahirnya saya memilih di YPKP , mudah2an tahun depan biaya kuliah belum naek ya. Mohon doanya biar semua dapat dilancarkan dan dapat terlaksana..halaahhhh..kayak apa ajaaa…

 

Thanks to all of my friends, who was given me some advice to help me made a decision to continue my study. And finally I had to decide that perhaps I can continue my study next year in February, 2009 . I hope I can make this come true.

 

Regards,

Amy

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Pameran Kreativitas Pengusaha Perempuan Indonesia Alamat praktek Dr.Chris Teo (khusus Kanker)

3 Komentar Add your own

  • 1. Agung  |  November 18, 2008 pukul 4:07 am

    Pertamax!
    Yang sudah mengambil keputusan, selamat menempuh perkuliahan😀 . Semoga sukses ..
    Yang dapet hadiah .. selamat juga! (** Gw kalah Huaaahh :(( ** )

    Balas
  • 2. wisnu  |  November 18, 2008 pukul 7:34 am

    lho…keempat sapa Bu…?
    :mengharaphadiahhiburan:

    Balas
  • 3. OPIE  |  November 18, 2008 pukul 7:37 am

    asyik.. asyiik… asyik.. asyiik… [sambil joged]
    Arigatooooooooo !!!
    juara 1 : il Fantastista
    juara 2 : il Managore
    juara 3 : il Capitano

    hmm.. team gw emang jenius2 nih, menang semua hahaha….
    hmm… gw dapet hadiah hiburan apa ya kira-kira ?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Tamu Kunjungan

  • 71,035 hits

my Photo's

PicsArt_1408196181003

PicsArt_1408195912604

20150405_125014

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: