Petualangan berfoto ria

November 28, 2008 at 8:03 am Tinggalkan komentar


Berawal dari sesi foto outdoor yang pernah gw lakuin beberapa thn lalu, sekedar acara iseng2 aja, berhubung si c au, temen gue yg hobby fotografi lagi gatel pengen motret, menurut gue sih, hasilnya biasa aja..dan editannya juga Cuma bermain di gambar yg lbh soft dan frame doang. Tapi justru dari situ banyak temen yang bilang klo foto itu bagus. Nah, dari situ gue liat2 lagi, yah emang diantara foto2 lain yg gw punya emg foto2 itu yg paling bagus, ahirnya gue jadi suka foto2 yang berjumlh bebrapa puluh foto session dgn 3 kostum dan 3lokasi yg berbeda, yang dibuat kedlm satu cd special. Dari situlah, gw jd pengen bgt buat foto 2 lagi, dan berawal dari situ pula gw jadi suka liat hasil jepretan bbrp fotografer, mulai dari efek2 yang dibuat, jenis lensa yg dipakai, dan hasil editan yg kreatif. Banyak juga temen2ku yang suka fotografi ini. Makanya suka bgt utk nanya2 ke mereka dan liat hasil2 fotonya, meski blom ada niatan buat bener2 nyemplung ke dunia fotografi, karena mungkin gue lebih suka jadi modelnya..hehe..tetep narsis. Dari sini gue jadi pengen lagi utk ambil foto outdoor lagi, tapi belom kesampean pula meski tmn2 banyak yg berprofesi menjadi fotografer meski Cuma hobby.

Ahirnya kesempatan itu datang juga, seorang teman lama yg kebeneran ternyata baru ketauan hobby fotografi ngajak gue utk jadi modelnya, kebetulan dia yg emg kerja di luar pulau sedang dines di jkt bbrpa hari, saat moment itu dia punya waktu utk motret2 dan hunting tp2 bagus di jkt, dan moment ini pas bgt pada saat gue lgi boring ama situasi kerjaan gue yg gak jelas. Jadi ga ada salahnya gue ambil cuti utk ke jkt Cuma buat sesi pemotretan.Niat bgt ya?…tapi kapan lagi lhoo..foto2 outdoor lagi. Tadinya sih mo berangkat hr sabtu, tapi rasa2nya males juga, tapi hari senin aku berubah pikiran. Ya ahirnya aku ambil cuti utk sesi pemotretan ini..gue bakal jadi model dadakan..atau model “gadungan”

Sebelumnya gue udh planning tema apa yg bakal gue pake,dan kostumm sprti apa kira2 yg cocok, tanpa mengubah style gue, gue pengen kostum gue simple tapi ttp elegan. Setelah cari2 ahirnya gue dapet 3 kostum, satu bergaya retro, dan 2 lagi bergaya simple ajah..hehe..tadinya mo pake minidress, tapi..setelah mengobrak abrik kamar, gue gak nemu aksesoris yang tepat. Tempat yang dituju utk pemotretan adalah di Kota tua.

Gw rencana pergi pagi itu pake kereta api, krn dari situ lbih gampang ditempuh biar sang fotografer bisa jemput gw di gambir.Tapi di perjalanan, guepikir kyknya sih asik juga kalo bisa di foto bareng2 temn2, tapi berhubung hari itu adalah hari kerja, dan yang paling bisa buat temenin gue adalah tmn kntor gue yg di RO jkt. Ahirnya gue calling dia buat nyusul gue ke kota tua utk acara foto2 , soalnya Cuma mereka yg paling available buat diajak. Kan dia bisa bawa temen2 segenk.nya buat ikutan.

Bbrp saat di perjalanan coy tlp gue, setelah dpt sms ajakan gue utk foto2 bareng.

Coy : “ming, loe pergi ama sapa foto2nya?”

Gue :“sendiraian gue, ini gue udh nyampe bekasi, loe kalo mau cepetan ke gambir sekarang, ntar dari gambir kita bareng2 ke kota tua, mumpung ada fotografernya, lagian ngapain juga di kntro ga ad kerjaan kan? “

Coy : “ yaahh..loe bukannya ngomong dri kemaren, tau gitu kan gue bawa baju, soalnya sekarang gue lagi ga dandan., lagi pake sandal lagii…kalo kemaren mah..gue lagi eksis, pake baju merah”

GUe : “gampang lah, pake bju yg ada aja, gue jg pk baju simple kok, ajakin aja temn2mu sekalian biar bareng2”

Coy : “ ok deh, gue tranyain tmn2 gue dulu”

Bbrp saat kemudian coy sms “ kayaknya gue mo langsung ke kota tua aj bareng tmn2 gue”

Siippp,,,ahirnya dapet temen juga buat foto bareng, soalnya kadang gue suka ga PD, lagian kan gue bukan model..meski narsis juga.tapi msh aja ttp suka keabisan gaya. Kalo ada temn2 kan setidaknya gue ga mati gaya sendirian, tapi mati gaya rame rame..hehehe….

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Pembagian Sayembara “the Best Comment” Jadi foto model sehari..”model dadakan”

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Tamu Kunjungan

  • 71,035 hits

my Photo's

PicsArt_1408196181003

PicsArt_1408195912604

20150405_125014

Lebih Banyak Foto

