Jadi foto model sehari..”model dadakan”

November 30, 2008 at 9:53 am 1 komentar


Part 1

Setibanya di kota tua, langsung deh siap beraksi, liat satu pintu tua kyknya keren buat foto, langsung deh beraksi dandan disitu, gak peduli org liatin sana sini pokoknya kali itu harus ambil foto. Sekalian lewat sekalian jalan, tiap ada tempat yg bagus langsung hajar bleehh…jeprat jepret jadi deh, langsung hunting tempat lain.

Ditengah2 kota tua, tepat di depan museum fatahillah dan pos giro, ada satu kubah yg berada ditengah2, wah, jadi pengen difoto disitu, tapi berhubung cuaca sgt panas terik, mending kita foto di dlm sebuah bangunan tua dulu , tapi dasar ga mau ketinggalan moment, didepan lapangan itu gue asik2 aja, beraksi , pasang aksesoris dan siap deh difoto bak foto model ditempat itu. Emang pada saat itu lagi banyak siswa siswi SMU yg lagi kunjungan museum, dgn adanya gue yg sibuk potrat potret disitu lengkap dengan 2 org fotografer sekaligus, perhatian mereka jadi lebih banyak tertuju kearah gue. Termasuk semua pengunjung yang sedang duduk2 ngadem di daerah pohon2 dekat museum itu. Hmm..gue sih gak perduli org liatin gue, toh bukn Cuma gue yg foto2 disitu. Tempat itu kan udh menjadi tempat orang2 berfoto , termasuk utk preweding juga. Gue bisa dengan bebas bergaya seperti seorang model..yahh tepatnya model “gadungan” lah yaa..hehehe…maklum gak ada pengarah gaya, fotografernya Cuma tau jeprat jepret doing dengan ngedit2 foto, bukan pengarah gaya.

acr-foto

Di daerah situ banyak juga turis2 yg berdatangan, ada satu pengalaman waktu gue lagi foto di tempat itu, ada seorang guide beserta 2 orang turis yang lewat dan liat gue lgi asik bergaya utk difoto. Terus dengan tampang sok tau, si “tour guide” ngomong ama si bule

“ she is a local model from Jakarta” sambil nunjuk2 ke gue yg saat itu lgi asik difoto

Wah, sok tau bgt ya tu org ngomongin gue..hehehe..tapi emg gue kyk model kali yaaa pikir gue dlm hati..(yeeeee…narsis…)

 

Terus si bule ngomong : “ oh..really?? she is beautiful..very nice” (bukan ngarang lho, beneran)

Terus si bule asik ikutan foto gue juga..(ceileeeee…om bule, gue bukn model, ntr nyesel lho motoin org kyk gue, kasian amat sih loe mau aja ditipu ama si “tour guide” coba aja cari di sinetron2 kagak ada dah yg kayak gue..hehehe)

Eh, gak lama kemudian tuh bule ngehampirin gue sambil ngasih gue gantungan kunci and said :

“ this is for you, from belanda” (sambil ngucapin kata belanda dgn berlogat bhs Indonesia)

“ oh.. thank you so much” kata gue cengar cengir sambil berlagak nunjukin tuh gantungan kearah luluk si fotografer seolah2 ngasih tanda biar di foto juga dengan gantungan kunci ..hehe..tetep usaha foto..

Gantungan kunci berbentuk sepasang sepatu yang berwarna kuning ahirnya gue pegang, ga tau emang beneran dari belanda ato jgn2 beli di pasar glodok yah..hehehe…yah namanya pemberian hatur thank you lahh.

keychain

Setelah foto bentar disitu, krn cuaca terik, kita langsung pindh ke indoor yg ada di sebuah bangunan tua, biasa juga dipake buat syuting dan foto prewed. Untuk masuknya kita biasanya ngasih nyecep ke penjaga situ, dan bilang kl kita mau foto.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Petualangan berfoto ria Model “dadakan” 2

1 Komentar Add your own

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Tamu Kunjungan

  • 71,035 hits

my Photo's

PicsArt_1408196181003

PicsArt_1408195912604

20150405_125014

Lebih Banyak Foto

