Model “dadakan” 2

Desember 1, 2008 at 4:48 am Tinggalkan komentar


Part 2

Waduh, di bangunan tua itu, ternyata lagi ada yg syuting juga, hmm..klo kita sih langsung menuju ke lt 3 utk foto, disana tampak reruntuhan2 gak jelas deh, tapi justru di situ kali uniknya, sampe orang banyak yg hunting di tpt ini, pdhl tampak scary freak deh. Terus disitu ganti kostum pke kostum yg lebih berwarna, pasang aksesoris..dan jadi dehh jeprat jepret lagi, kali ini bener2 agak gak nahan krn udaranya panas bgt…sampe keringetan deh, bayangin aja, gue ambil foto di berbagai sudut yg ada di situ, terus sekaligus di foto ama 2 orang, berasa model bgt gak seehh…sebentar2 lirik kea rah kamera1, terus kea rah kamera2, gentian getoo dehh. Untung gak berapa lama tmn2 gue di  RO jkt yg berhasil gue bujuk ahirnya datang juga, wahh senang bisa foto dgn coy, mba tri, dan mika, satu2nya co yg difoto.Tapi sayangnya mereka gabisa nemenin sampe selesai, gara2 mo jln2 ke mangga dua..yaahh dasar ibu2 belanja jugaa…tapi seneng, ahirnya ada juga foto yg bareng2 temen, ada yg bergaya lompat bareng, ada yg bergaya mika jadi rebutan ce2..lucu deh. Nih hasil bbrp fotonya.

dsc_0125

mika-in-the-middle1

 

lompat2

Sesi foto kali ini cukup lumayan capek, karena selain harus lompat2, bergaya extra, ditambah cuaca panas menyelimuti ruang kosong yang atapnya bolong itu.huh…pengorbanan ternyata menjadi seorang model. Belom lagi klo mati gaya..ampuun deehh.  Gak kerasa udh jam 3 lagi hmm..tampaknya luluk harus absen dulu buat motret gue, krn beliau ada miting ama klien..wahh..sampe bela2in men-delay miting cuat ikut motretin gue..thx a lot ya ..tapi ntr sore dia bakal nyusul lagi kita buat motret lagi..wahh..emg ga ada kt capek buat terus memotret..

Ahirnya kali itu gue Cuma dipotret ama mas bow, keluar gd tua, hunting tpt laen setelah sempet istrht di café depan. Tadinya sih pengen bgt difotot bersama sepeda kumbang, tapiiii….sapa yg mo boncengin gue? Secara gue ga ada pasangan…hmmm..kurang seru kali ya..cocoknya sih buat pre wed. Ahirnya kita balik lagi ke depan useum buat difoto di kubah tadi dengan efek infra red. Gue penasaran bgt pgn difoto efek infra red, gara2 liat di intrnet hsil jepretan temen2 kereeenn..tapi disini kita hrus bnr2 sabar, karena klo difoto infra red kita hrus bisa nahan gaya kita selama +/- 17-20 detik..wahhh capee deeehhh…tapi ya itu pengorbanan klo mo difoto pk efek infra red, karena difoto pke filter infra red, “bukaan-nya” lama. Yang penting hsilnya bagus ya mas bow…ditunggu lhooo hsil editannya.

Gak lama lagi asik foto2, eh..muncul temennya mas bowo satu lagi,mas aswien, katanya sih kbur dri kntornya utk ikutan motoin gue juga..laahh…jadi ada 3 org toh yg ikut motoin gue kali ini?? Hmm boleh lah, asal punya lensa yg bagus aja..ehehehehee…yahhh sebagai perbandingan toh ga ada salahnya.Asal hasilnya bagus ya kan?

Pokoknya foto2 di kota tua hri ini bener2 dri siang ampe sore full..cape sih, krn harus lompat2 , buka sepatu high heels, blom lagi cuaca panas, (tapi untung awannya lgi bagus), sampe diliatin org banyak yah itulah resiko, jadiin pengalaman aja..meski gaya gue rata2 masih kaku..mklum lah bukn model benran..masih amatiran..hehehe..tapi btw thx a lot ya guys..udh mo ikut motion gue kali ini. Thx to m’lulu, m’aswien. M’bowo.  Sesi berikutnya berangkat menuju bunderan HI…(to be continued)

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Jadi foto model sehari..”model dadakan” Model dadakan 3

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Tamu Kunjungan

  • 71,035 hits

my Photo's

PicsArt_1408196181003

PicsArt_1408195912604

20150405_125014

Lebih Banyak Foto

