Model dadakan 3

Desember 1, 2008 at 4:59 am 3 komentar


Part 3

Sesi berikutnya menuju ke bunderan HI, beneran deh kerasa bgt geraaah sangat luar biasa, kyk udh pengen mandi, tangan gue kotor bgt dri kota tua, nih make up udh luntur aja gitu krn berpeluh keringat. Tapi kali itu Cuma ditemenin m’lulu and m’bowo krn m’aswien hrus back to office. Begitu kita nyampe tuh bunderan HI, beneran aja gw kyk yg gayakin bisa deketin bener2 air mancur disitu utk sekkedar foto2, kan banyk mobil lewat gitohh..blom kuatir kena tegor pihak2 berwajib yg nyeret kita melarang foto disitu, tpi cuek aja deh udh terlanjur ini, gak ada yg bakal kenalin gue kali. Bner2 keliatan org kampung nyaba ka kota Jakarta.

Tapi sialnya, wktu bagian gue di foto di dpn bunderan HI, air mancurnya udh gak setinggi biasanya, udh mulai rendah..huuhh giliran lulu yg foto disitu masih dpet air mancurnya..giliran gue,  udh agk surut..hiks..tpi gpp, msh bisa ambil sudut angle lain dgn background Hotel hyatt. Tp sayangnya kurang deket posisi gw am kamera, hasilnya foto gue terlihat kecill…tp kali ini utk dpt hsil maksimal, kita pke speed so, lagi2 gue hrus tahan menahan gaya utk tdk bergerak selama 17 detik. Tapi hasilnya bisa dilihat, air mancurnya kelihatan lbh halus, dan efek2 lampu mobil lalu lalang keliatan jelas..its very nice.

bunderan-hi

hyatt-landscape

Ahirnya perjalanan foto2 sampe disitu dan berjalan cukup lancar, tanpa adanya gangguan polisi yg interupsi kita ataupun  halangn2 lain. Sukur deehh..cukup puas acara foto2 gue, tinggl liat hasil editan mereka aja.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Model “dadakan” 2 Hari Terakhir On Training

3 Komentar Add your own

  • 1. pingpitu  |  Desember 1, 2008 pukul 8:21 am

    Pertamax dah ..
    Nice models (as amateur he he), nice backgrounds😀 Tapi, gambar nya kebanyakan nge’brur’ alias gedeg alias goyang kerawang..!
    speednya terlalu rendah mungkin ?! , 17 detik kelamaan! cahaya keliatan banyak yang masuk jadi modelnya ke keliatan auranya ..(gile! koment gw kaya yang prof aja ye!). Padahal mah ..
    Pokoke muantaf deh Mie!

    Balas
  • 2. sjboygroup  |  Desember 11, 2008 pukul 5:28 pm

    jah,,bgs jg nich ………

    Balas
  • 3. mulyanto  |  Desember 18, 2008 pukul 8:46 am

    memang cantik.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Tamu Kunjungan

  • 71,035 hits

my Photo's

PicsArt_1408196181003

PicsArt_1408195912604

20150405_125014

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: