Hari Terakhir On Training

Januari 16, 2009 at 2:16 pm Tinggalkan komentar


Hari ini hari yang cukup melelahkan..hari terahir training di jkt harusnya jadi hari yang nyantai bgt, tapi malah sebaliknya buat gue. Karena gue harus nyelesaikan semua tugas2 dan PR2 yang harus gue beresin disini, Materi terahir on training, ternyata trainernya ga bisa dateng, jadi kelas dibubarkan…waduh serasa kuliah aja deh bahasanya…:p  Tapi waktu luang dimana orang2 pada bebas bisa ngabisin waktu nyantai, ternyata gue malah sebaliknya, di sisa waktu ini gue bisa manfaatin untuk training di divisi laen yang dari kemaren2 tertunda gara2 mereka pada sibuk dgn kerjaannya.

Yahhh…setelah mkn siang sampe sore..gue dijejali dgn berbagai pelajaran2 baru..yang lumayan bikin pusing kalo dalam waktu yg sebentar dijejali banyak materi..wuaahhh…mana pikiran terpecah2 juga untuk ngurusinm ID card gue, ngurusin approval yang tertunda, ngurusin pembelian kompi gue dll. Dan semua hanya tersisa di hari ini , karena besok udah hari sabtu dan besok gue udh balik ke bandung lagi. Belom lagi dari td pagi gue udh di smsin si bos yang nanya2 masalah approval…bikin snewen aja deh.

Beruntung..and Thanks To Allah, semua bisa terselesaikan, mulai dari masalah ID yang on process, masalah Kompi yg tinggl kirim, sampai yang terpenting approval yg sdh OK. Dan les Privat dr. bagian dept laen juga sdh kebagian semua. Meski belom secara sempurna, tapi sebagian besar alur sdh bisa dimengerti. Yang paling penting sih masalah approval yang memang harus selesai sblum balik ke bdg. Kebayang aja, kalo blom dapet itu approval dari atasan di jkt, gue balik2 bisa di omelin dan diceramahin ga henti2 ama boss gue.

Balik kantor udh pengen cepet nyampe hotel buat istirahat. tapi sialnya pintu kamarnya ga dibukain tmn gue yg dari td siang sejak dibubarkan kelas training udh balik hotel duluan. Tampaknya si MawMaw udah tertidur pules kayak kebo, berbagai cara utk bangunin dia kaga mempan juga, mulai dari ketuk pintu 3x, Gedor2 pintu, tereak2, telp ke HP, tlp Ke Room semua ga berhasil juga. Frustasi gue nunggunya di depan lobby , sambil termenung cape. Sampai ahirnya diputuskan untuk cari mkn dulu diluar berharap agak maleman tmn gue bisa bangun dan bukain pintu. Tapi sialnya, sesdh balik hotel dari tmpt makan, beliau masiihh aja ga bisa dibangunin bak putri tidur yang sedang bermimpi dan ogah dibangunin. Hualaahhh….cape gue nunggunya. Sampe ahirnya nge-net deh buka WP sambil dibantu tmn utk ikut2an tlpnin terus2an berharap dia bisa bangun dari mimpi panjangnya. Emang kebluk juga tuh orang..

Ahirnya beberapa menit setelah di warnet ahirnya dia berhasil di bangunin juga..huh..ahirnya penantianku berahir juga..halaahhh kayak lagu aje yee..

udah ah, cape…mo masuk kmr dulu untuk istirahat sampe puassss….

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Model dadakan 3 new diva

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Mei »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Tamu Kunjungan

  • 71,035 hits

my Photo's

PicsArt_1408196181003

PicsArt_1408195912604

20150405_125014

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: