Bad Day

Mei 4, 2009 at 1:50 pm Tinggalkan komentar


Hari ini lgi ngerasain Bad day bgt deh..banyak bgt urusan kntor yang terpending, rencananya mo pasang2 kabel UPS ke CPU gw dikntor, sampe sore orgnya blom dg aja, Terus pagi2 udh dibikin jengkel ama driver yg sulit dihub. karena bininya bru ngelahirin, sbnrnya its ok klo dia mo ijin ga masuk, tpi kan at least ngabarin gue gitu, toh gw jg bkal ngerti. Ini disms ga dibls, hp sengaja dimatiin. bikin jengkel aja, siang2 setelah ngadu ama pihak rent, bru deh sms gue..huh, telat…
Terus siangnya aku jenguk ibu yg lagi berobat jalan, sekalian anter pulg dulu, mumpung lg ada waktu krn i bos lg gaada. ntr lagi mana mungkin bisa keluar kntor.
Yang bikin kesel lagi, ex driver kantor gue yg dulu dipecat krn bermasalah dgn uang bensin, eh tlp gw marah2, nanya kapan duit overtime dia keluar buln lalu. Pake acara ngancem segala kalo sampe duit itu ga keluar dia bkl ngancem akan berbuat sesuatu..dia pake bilang ” liat aja nanti klo sampe ga dibayar, semua akan saya bunuh pelan2..” huh..sok raja bgt sih dia.. dasar preman kampung, gatau pendidikan, bisanya cuma ngancem.
gw bilangin aja klo tugas gue hanya sampai menyampaikan ke finance, selanjutnya ya kewenangan finance utk proses. Huh, bikin kesel aja, belom lagi ada yg bikn gue mendadak panik dan mood gue berubah drastis, gara2 bru dpt email dri si bos, ngabarin klo dia bakl balik ke kntor hari senen depan..waahhh…kehidupan gue kembali tegang…siap2 deh mengalami hari2 buruk..bad day..mknya dikejar datelaine nih, kerjaan blom beres semua.sebel ngurusin kerjaan yg beres2. Kapan semua akan berakhir ya..jadi pengen keluar deh dari kerjaan.
Somebody can help me out of this?
Pulg gawe udh muka cemberut, BT ditambah banyak pikiran..ahhh..lengkap sudah ke BTan gue.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Budaya Korupsi Di Indonesia parah? Semangaatt…

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Mei 2009
S S R K J S M
« Jan   Agu »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Tamu Kunjungan

  • 71,035 hits

my Photo's

PicsArt_1408196181003

PicsArt_1408195912604

20150405_125014

Lebih Banyak Foto

